x

Gara-gara Henderson, Everton Langsung Goda Kiper Manchester United

Minggu, 30 Agustus 2020 15:38 WIB
Editor: Coro Mountana
Dua kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero (kiri) dan David De Gea dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM – Gara-gara kedatangan Dean Henderson, kiper Manchester United langsung digoda pindah oleh Everton.

Menurut Daily Mirror, pelatih Everton, Carlo Ancelotti sedang menggoda kiper Manchester United, Sergio Romero agar hengkang ke klubnya. Berkat kedatangan Dean Henderson, posisi Romero sebagai kiper Manchester United pun semakin sulit.

Soalnya, statusnya sebagai pelapis David De Gea tampak bakal sulit ia pertahankan jika harus bersaing dengan Henderson. Di musim lalu saja, Dean Henderson menampilkan peforma terbaiknya bersama Sheffield United.

Baca Juga
Baca Juga

Sadar jika posisi Romero sedang sangat terancam oleh Henderson, Everton bersama Ancelotti pun datang menawarkan tempat bernaung. Everton sendiri sebenarnya sudah memiliki kiper inti yaitu Jordan Pickford.

Akan tetapi Ancelotti tampak tak puas dengan kinerja Pickford yang kerap melakukan blunder dan penampilannya tidak konsisten. Di musim lalu saja, Pickford sudah melakukan 10 kesalahan yang menyebabkan Everton kebobolan.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu hal itu tidak bisa dimaafkan oleh Ancelotti sehingga mencari kiper baru adalah solusinya. Romero sendiri meski beberapa musim terakhir hanya menjadi pelapis di Manchester United, tetapi penampilannya sangat baik ketika dimainkan.

Hal itu dibuktikan statusnya sebagai kiper utama Timnas Argentina untuk sementara waktu meski di Manchester United hanya jadi nomor 2. Dengan kehadiran Henderson, apakah Romero tertarik dengan godaan Everton untuk meninggalkan Manchester United? Menarik kita nanti.

Bursa TransferManchester UnitedEvertonSergio RomeroJordan PickfordDean Henderson

Berita Terkini