x

Merasa Kurang Tajam, Tottenham Hotspur Siap Bajak Duo Bournemouth

Selasa, 1 September 2020 17:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Merasa lini depan mereka kurang tajam, Tottenham Hotspur berniat membajak duo striker dari Bournemouth di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM – Merasa lini depan mereka kurang tajam, Tottenham Hotspur berniat membajak duo striker dari Bournemouth di bursa transfer musim panas ini.

Tottenham dikabarkan berminat membawa Joshua King dan Callum Wilson ke London Utara setelah mereka merasa jika lini serang yang dimiliki masih kurang tajam dan belum menggigit.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari talkSPORT, King akan menjadi pemain yang bakal sangat berguna untuk Jose Mourinho. Selain karena bisa menjadi pelapis yang baik bagi Harry Kane, versatilitas yang dirinya miliki akan membuat dirinya menjadi opsi alternatif di sisi sayap Tottenham Hotspur.

Bomber eksplosif berusia 28 tahun tersebut dikabarkan telah ngebet ingin cabut dari Bournemouth menyusul terdegradasinya klub asal pesisir selatan Inggris tersebut dari Liga Primer Inggris di musim 2019/20 kemarin.

Sepanjang musim lalu, Joshua King berhasil mencatatkan 6 gol dan 4 umpan dari 26 penampilannya bersama Bournemouth di Liga Inggris.

Selain membidik King, Tottenham juga dikabarkan juga menaruh minat pada rekan tim King di Bournemouth, Callum Wilson. Spurs kabarnya bahkan telah menjalin kesepakatan personal dengan Wilson perihal gaji dan telah sepakat di angka 75 ribu poundsterling (1,4 miliar rupiah) per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Maka dari itu, hal yang perlu dilakukan Tottenham selanjutnya adalah membujuk Bournemouth untuk melepas striker berusia 28 asal Inggris tersebut.

Callum Wilson sendiri telah membela Bournemouth sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mampu mencetak 67 gol dan menyumbang 30 umpan dari total 187 pertandingan yang ia jalani. Dari statistik tersebut, tak heran bila Tottenham dan Jose Mourinho tertarik padanya.

Bursa TransferTottenham HotspurCallum WilsonBournemouthLiga InggrisJoshua KingBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini