x

Strategi Paolo Maldini Daratkan Federico Chiesa di AC Milan

Selasa, 1 September 2020 17:30 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, masih tertarik dengan wacana untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesea, musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Serie A Italia, AC Milan, masih tertarik dengan wacana untuk mendatangkan penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, musim panas ini meskipun harus lebih bersabar. 

Rossoneri terus dihubungkan pada kepindahan pemain 22 tahun itu sejak beberapa pekan lalu. Namun kabar tersebut tenggelam karena operasi transfer yang dilakukan Direktur Olahraga Milan, Paolo Maldini, terhadap Tiemoue Bakayoko, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz. 

Meski begitu, jurnalis Luca Pagni menegaskan bahwa pelatih Milan, Stefano Pioli, memerlukan pemain seperti Chiesa untuk memperkuat semua lini departemen tim dalam rangka mencapai target empat besar dan berkompetisi di Liga Europa serta Copa Italia musim depan. 

Baca Juga
Baca Juga

Federico Chiesa masih dalam salah satu target utama Paolo Maldini dan Frederic Massara . Mereka yakin Chiesa bakal bahagia dan memilih Milan, apalagi setelah mengetahui target ambisius Milan untuk beberapa musim ke depan. 

Meski begitu, berurusan dengan presiden Fiorentina, Rocco Commisso dan manajemen Fiorentina tidaklah mudah. Apalagi permintaan harga terhadap Chiesa masih tingga, yakni 70 juta euro. 

Padahal, kontrak sang pemain akan habis tahun depan. Namun yang jadi catatan, sang pemain sendiri tak berniat meninggalkan Serie A Italia. Untuk itulah peluang Milan sangat besar. 

Baca Juga
Baca Juga

Sampai saat ini Chiesa memang masih menjadi mimpi bagi Paolo Maldini dan AC Milan. Transfer pemain Timnas Italia tersebut akan tertunda sebelum Milan mendapatkan satu bek tengah dan satu bek kanan. Setelah itu, Paolo Maldini akan fokus sepenuhnya pada Federico Chiesea seperti saat mereka menikung Sandro Tonali dari Inter Milan.  

Bursa TransferAC MilanPaolo MaldiniFederico ChiesaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini