x

Jadwal Liga 1 Belum Jelas, Arema FC Yakin Program Persiapan Sesuai Trek

Kamis, 3 September 2020 09:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Arema FC menggelar latihan perdana dipimpin Charis Yulianto (asisten pelatih) dengan diikuti 20 pemain, 2 diantaranya tambahan dr tim junior di Stadion Kanjuruhan Malang.

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto, meyakini susunan program persiapan timnya sudah sesuai dengan trek yang seharusnya, meski jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020 belum jelas.

Padahal, kejelasan jadwal pertandingan Liga 1 2020 sangat berpengaruh lantaran tim Singo Edan sudah menyusun program persiapan selama tiga pekan terakhir, sejak 3 Agustus lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir tim ini cukup siap saat kompetisi berlanjut nanti," ujar Charis Yulianto pasca memimpin pemusatan latihan Arema FC di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Malang, Rabu (2/9/20).

Maka dari itu, pihaknya tidak berharap jadwal lanjutan Liga 1 kembali molor. Sedangkan program yang disusun bersama jajaran pelatih Arema FC, berpatokan bahwa kompetisi akan berlanjut pada awal Oktober mendatang.

"Dari informasi manajemen, kompetisi berlanjut awal Oktober. Meski kami tidak bermain pas tanggal 1, mungkin di tanggal 3 atau 5. Makanya kami sudah mengatur persiapan tim sedemikian rupa agar semua siap pada awal Oktober," tandas Charis Yulianto.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi belum juga menerbitkan susunan jadwal maupun regulasi yang mengalami beberapa perubahan. 

Di sisi lain, Arema FC yang menghuni peringkat ke-12 klasemen dengan raihan tiga poin, akan melanjutkan kompetisi pada pekan ke-4 pasca melakoni tiga pekan kompetisi.

PSSILiga IndonesiaCharis YuliantoArema FCLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini