x

Sudah 2 Kali Ikut TC Bersama Arema FC, Bek Brasil Siap Tempur di Liga 1

Kamis, 3 September 2020 11:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Bek Brasil Arema FC, Hugo Guillerme Correa Grillo.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Hugo Grillo, mengaku dalam kondisi siap tempur pasca menjalani dua kali program pemusatan latihan (TC) yang bersama Arema FC menjelang kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Bagi Hugo Grillo, agenda TC tetap sangat penting dalam bagian program persiapan tim menjelang kompetisi. Dia mengaku kondisi kebugaran fisik dan staminanya ikut terangkat dalam program khusus tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagus sekali. (TC ini membuat saya) sangat produktif (dalam aspek kebugaran fisik)," ujar bek bernama lengkap Hugo Guilherme Correa Grillo tersebut.

Gelaran TC di Kawasan Wisata Pantai Nganteb di Kabupaten Malang pada Rabu (2/9/20), menjadi yang kedua kali bagi Hugo sejak bergabung ke skuat Arema FC pada Selasa (18/8/20). 

Sebelumnya, dia beserta koleganya asal Brasil, Pedro Henrique Bartoli Jardim, juga mengikuti program serupa di Kebun Raya Purwodadi, Kab, Pasuruan, Sabtu (22/8/20).

Hugo pun mengaku enjoy saat menjalani dua program latihan yang fokus pada peningkatan kondisi fisik tersebut. Meski berat, namun efeknya akan terlihat saat kompetisi nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, sangat berat. Tetapi kami sangat membutuhkan latihan seperti ini untuk mencapai persiapan yang maksimal menuju kompetisi," tanda Hugo.

Terkait statusnya di Arema FC, Hugo Grillo bersama Pedro Bartoli masih menunggu keputusan dari manajemen. Apakah bisa langsung menjalani debut sebagai pemain asing atau tidak dalam lanjutan Liga 1 2020 nanti.

BrasilLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Hugo Guilherme Correa GrilloPedro Henrique Bartoli

Berita Terkini