x

Tak Belanja Pemain Baru, Real Madrid Diklaim Pede dengan Skuat Zidane

Kamis, 3 September 2020 14:53 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yosef Bayu Anangga
Sampai saat ini, juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020, Real Madrid rupanya belum menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain baru.

INDOSPORT.COM - Sampai saat ini, juara La Liga Spanyol musim 2019/2020, Real Madrid, rupanya belum menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain baru. Mereka diklaim percaya diri dengan anak asuh Zidane musim lalu.

Bursa transfer musim panas ini memang terganggu karena adanya pandemi virus corona. Banyak klub raksasa Eropa yang tidak berbelanja pemain baru atau mengeluarkan uang banyak untuk membeli calon bintang. Hal ini disebabkan banyak klub yang mengalami krisis keuangan.

Baca Juga
Baca Juga

Media Spanyol, Marca, menyebut Real Madrid menjadi salah satu klub Eropa yang belum berbelanja banyak pemain baru. Mereka juga diyakini tidak akan membeli pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Hal sebaliknya malah ditunjukkan oleh pasukan Zinedine Zidane dengan melakukan cuci gudang. Ada beberapa pemain khususnya pemain muda yang sudah dilepas oleh Los Blancos musim panas ini.

Lebih lanjut laporan tersebut juga menyebut bahwa Zidane juga tidak meminta klub untuk mendatangkan pemain baru. Mantan pemain Timnas Prancis ini dinilai sudah cukup puas dengan skuat yang ada saat ini.

Meski beberapa pemain utama musim lalu seperti Eden Hazard dan Marco Asensio cedera, masih banyak pemain muda yang bisa dimainkan dan memiliki kemampuan yang luar biasa seperti bek kiri Real Madrid, yakni Ferland Mendy.

Selain itu, Zidane sendiri juga masih memiliki banyak pemain muda lainnya seperti Vinicius Jr, Rodrygo, Mariano Diaz, Brahim Diaz, Federico Valverde, dan Eder Militao. Nama-nama tersebut diyakini akan lebih matang untuk bermain di LaLiga Spanyol musim depan.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pula pemain senior yang sudah menginjak usia tiga puluh tahun ke atas yang juga masih memiliki kualitas mumpuni  seperti Sergio Ramos, Marcelo, Toni Kroos, Luka Modric, dan juga Karim Benzema.

Maka dari itu, wajar saja jika Real Madrid musim panas ini tidak membutuhkan tambahan pemain baru untuk masuk dalam skuat Zinedine Zidane yang akan berlaga di LaLiga Spanyol musim 2020/2021 mendatang.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga SpanyolBerita Bursa Transfer

Berita Terkini