x

Kabar Bahagia! Dua Penggawa Persipura Pulih dari Cedera

Jumat, 4 September 2020 21:39 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dua penggawa Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy mulai kembali menjalani latihan usai mengalami cedera ringan, berapa hari lalu

INDOSPORT.COM - Dua penggawa Persipura Jayapura di Liga 1 2020, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy mulai kembali menjalani latihan usai mengalami cedera ringan, berapa hari lalu.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan, kedua pilarnya itu sudah mulai menjalani program latihan ringan yang diberikan oleh pelatih fisik, Breno Araujo.

Baca Juga
Baca Juga

"Iya, dua-duanya (Boaz dan Ricardo) sudah mulai jalani latihan ringan yang dipandu oleh coach Breno," ungkap Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (4/9/20).

Sementara, Breno Araujo mengatakan, dua penggawa Persipura tersebut memulai latihan sejak Kamis (3/9/20) kemarin dengan dua sesi latihan.

"Mereka berlatih bersama tim di sesi pertama dan di sesi kedua mereka berlatih untuk meningkatkan kondisi fisik," jelas Breno.

Sekadar diketahui, berapa hari lalu, Boaz Solossa mengalami cedera pada bagian lututnya, sementara Ricardo Salampessy mengalami masalah pada otot perutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Satu pemain Persipura di Liga 1 2020 lagi yang mengalami cedera yakni gelandang muda Imanuel Rumbiak. Pemain yang akrab disapa Manu ini mengalami cedera paha besar dan harus terbaring karena demam.

Boaz SolossaPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini