x

PSHW Kedatangan Eks Kapten Persela Saat TC Jelang Liga 2

Jumat, 4 September 2020 20:22 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) kemarin, Kamis (03/09/20) menggelar pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Lapangan Unesa.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 PS Hizbul Wathan (PSHW) kemarin, Kamis (03/09/20) menggelar pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Lapangan Unesa. Pada TC tersebut, klub yang bermarkas di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo itu kedatangan satu pemain baru.

Dia adalah Taufiq Kasrun. Mantan kapten Persela Lamongan musim 2014-2017 itu bakal membela PSHW untuk kompetisi Liga 2 yang kembali bergulir pada 18 Oktober mendatang. Kepastian itu didapatkan setelah dirinya meneken kontrak bersama manajer PSHW Suli Da’im pada Kamis (03/09/20).

Baca Juga
Baca Juga

"Saya seperti kembali ke rumah besar, Muhammadiyah," ungkapan pertama kali darinya setelah resmi bergabung dengan PSHW.

Sekedar informasi, Taufiq Kasrun tidak asing dengan klub ini. Sebab sebelumnya, Taufiq Kasrun pernah bergabung dengan SSB PSHW Babat, Kabupaten Lamongan.

Selama di sana dirinya berhasil menelurkan beberapa pemain sepak bola handal dan meraih beberapa penghargaan.

Sementara itu pelatih PSHW, Yusuf Ekodono senang dengan hadirnya satu sosok pemain senior dan berpengalaman sepertinya. Sebab saat ini timnya memang tengah membutuhkannya sebagai penjaga di barisan pertahanan.

"Dia (Taufiq Kasrun, red) defender tangguh dan berkarakter. Pengalaman bermain di liga 1 sangat dibutuhkan," kata yusuf Ekodono.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan bergabungnya Taufiq Kasrun dengan PSHW, klub ini semakin mantap menyongsong Liga 2. Dalam lanjutan kompetisi, PSHW tergabung dalam Grup B bersama PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan Persis Solo.

Persela LamonganLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini