x

Didekati Chelsea, Pegulat WWE Triple H Kirim Pesan Berkelas ke Declan Rice

Sabtu, 5 September 2020 15:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Pegulat WWE Triple H yang juga pendukung West Ham United mengirim pesan menyentuh untuk Declan Rice yang tengah didekati Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pegulat dan juga bintang WWE, Triple H, mengirim pesan yang meminta wonderkid West Ham United, Declan Rice untuk menolak Chelsea dan terus bertahan bersama The Hammers.

Chelsea nampaknya tak akan berhenti begitu saja di sisa bursa transfer musim panas 2020 ini. Usai mendatangkan enam pemain anyar, The Blues diyakini masih ingin mendatangkan beberapa pemain anyar lain.

Salah satunya adalah Rice. Pemain berusia 21 tahun ini merupakan andalan West Ham. Sejatinya, ia merupakan produk akademi Chelsea. Namun pada usia 14 tahun ia dilepas dan bergabung dengan The Hammers.

Baca Juga
Baca Juga

Seakan tak bisa dipisahkan dengan klub idolanya saat kecil, nama Rice pun terus dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea. Bahkan dalam beberapa laporan, The Blues siap melayangkan tawaran anyar.

Hal ini membuat pendukung West Ham United was-was, tak terkecuali Triple H. Bintang WWE ini bahkan meminta langsung kepada Declan Rice lewat sebuah video untuk menolak pinangan Chelsea dan menjadi pahlawan bagi pendukung The Hammers.

“Saya punya satu pesan untuk Declan Rice. Declan, Anda memiliki keputusan sendiri untuk masa depanmu dan saya memahami itu. Jauh dari lubuk hatiku, saya ingin menyarankan apa yang harus Anda lakukan.

“Tapi saya akan memberi sebuah sudut pandang di mana terkadang dalam hidup ada hal yang lebih penting. Untuk menjadi pahlawan, menjadi pahlawan untuk fans yang mendukungmu. Menjadi pahlawan untuk orang-orang yang melihatmu hadir ke dunia.

Baca Juga
Baca Juga

“Tetaplah tinggal bersama orang yang membuatmu menari. Tetaplah tinggal di West Ham. Menjadi juara dan menjadi apapun yang mereka tahu dari Declan Rice,” ujar Triple H disadur dari Evening Standard.

Pernyataan tersebut tentu menjadi sinyal keluh kesah pendukung West Ham yang tak mau lagi kehilangan bintangnya. Memang, saat ini The Hammers tengah dihadapkan pada kenyataan pahit di mana para bintangnya harus dilepas sehingga memancing amarah fans.

Declan Rice sendiri usai dicampakkan Chelsea langsung bergabung dengan akademi West Ham United. Setelah tampil impresif, kini ia menorehkan namanya sebagai salah satu pemain versatile terbaik di Inggris yang mampu beroperasi di lini tengah dan belakang.

Bursa TransferChelseaWest Ham UnitedWWEDeclan RiceSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler