x

Jelang Timnas U-19 vs Bulgaria, Shin Tae-yong Peringati Masyarakat Indonesia

Sabtu, 5 September 2020 14:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Shin Tae-yong meminta masyrakat Indonesia untuk tidak mengharapkan hasil bagus dalam laga uji coba Timnas Indonesia U-19 menghadapi Bulgaria.

INDOSPORT.COM - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta masyrakat Indonesia untuk tidak mengharapkan hasil bagus dalam laga uji coba Timnas Indonesia U-19 menghadapi Bulgaria. Baginya bisa saja hasil uji coba nanti justru mengecewakan masyarakat Indonesia.

Timnas Indonesia U-19 memang akan memulai laga uji coba internasional perdananya dalam HNS Turnamen di Kroasia. Skuat Garuda Muda dijadwalkan menantang Bulgaria nanti malam.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang laga uji coba ini, Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berpesan kepada masyarakat Indonesia. Baginya jangan terlalu mengharapkan hasil terlalu tinggi. Sebab saat ini Timnas Indonesia U-19 masih bekerja keras menyusun tim dengan baik.

"Saat ini para pemain, pelatih dan official sampai kedepan memang sedang sangat bekerja keras. Tetapi hasil uji coba nanti mungkin dapat mengecewakan masyarakat Indonesia," buka Shin Tae-yong dalam youtube PSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Shin Tae-yong pun berharap masyarakat Indonesia dapat mengerti bila memang nanti hasilnya mengecewakan. Sebab saat ini tujuan utama dari Timnas Indonesia U-19 adalah membangun tim menuju Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Tapi tolong dapat bisa dipahami dan dimengerti karena tujuan kita sebenarnya membangun tim untuk Piala Dunia U-20 di tahun 2021. Jadi perlu dipahami proses dan tahap demi tahap yang harus kita lewati," tukas ia.

Timnas IndonesiaBulgariaLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Piala Dunia U-20 2023Shin Tae-yong

Berita Terkini