x

Nyaris Bergabung, Bek Muda Jerman Ungkap Alasannya Tolak AC Milan

Sabtu, 5 September 2020 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Bek muda asal Jerman yang bernama Luca Kilian baru-baru ini buka suara telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bek muda asal Jerman yang bernama Luca Kilian baru-baru ini buka suara telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan.

Nama Luca Kilian telah dikatikan dengan AC Milan pada bulan Mei lalu. Saat itu, Rossoneri gencar dikabarkan bahwa mereka akan menunjuk Ralf Rangnick menggantikan Stefano Pioli.

Kilian ingin didatangkan ke San Siro karena ia bermain apik sebagai tembok pertahanan Paderborn. Sehingga AC Milan melihatnya cocok untuk menjadi tandem Alessio Romagnoli.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan akhirnya melayangkan tawaran senilai 2 juta euro (sekitar Rp34 miliar) terhadap Paderborn untuk menebus klausul rilis pemain sepak bola 21 tahun ini.

Alih-alih menyetujui tawaran yang datang dari AC Milan, Kilian malah menerima pinangan dari klub Bundesliga, Mainz 05. Sang pemain pun memiliki alasan menolak tawaran dari Rossoneri.

"Ada opsi pindah ke Milan, tapi saya menolaknya. Bagi saya itu tidak menjadi jalan yang layak, dalam hal apapun saya tidak akan menerimanya," ucap Kilian dikutip dari Sempre Milan.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya belum melihat diri saya untuk bermain di luar negeri. Saya masih ingin menempatkan diri dan berkembang di Bundesliga Jerman lebih dulu," imbuhnya.

Gigit jari karena tak mendapatkan Kilian, AC Milan pun saat ini masih mencari sosok bek anyar. Rossoneri kabarnya kini sedang memburu bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Bursa TransferAC MilanPaderbornMainz 05Sepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini