x

5 Pemain Fans Berat Cristiano Ronaldo, Ada Bintang Man United dan Juventus

Senin, 7 September 2020 06:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Berikut tersaji lima pemain yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, dimana dua di antaranya adalah bintang andalan Manchester United dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji lima pemain sepak bola yang ternyata fans berat Cristiano Ronaldo, dimana dua di antaranya adalah bintang andalan Manchester United dan Juventus.

Cristiano Ronaldo memang telah menjadi salah satu superstar di dunia. Bukan saja di dunia sepak bola, tapi juga di sektor lain. Ia sudah banyak membintangi iklan produk dan memiliki kekayaan yang berlimpah.

Namun, hal yang paling menonjol dari winger asal Portugal itu adalah kemampuannya di atas lapangan. Ronaldo memiliki kecakapan dalam hal dribbling dan finishing, yang membuatnya mampu jadi rival Lionel Messi.

Baca Juga
Baca Juga

Karena kehebatannya itu, banyak pemain lain yang ternyata mengagumi sosok Ronaldo. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, berikut tersaji lima bintang top Eropa yang menjadi penggemar berat pemain Juventus tersebut.

1. Joao Felix (Atletico Madrid)

Tidak mengherankan bila Joao Felix masuk ke dalam daftar ini. Ia berasal dari Portugal, negara yang sama dengan Ronaldo. Jadi, tentu striker berusia 20 tahun itu tertarik dengan rekannya tersebut. Ia pun pernah mengakui sendiri perasaannya terhadap sang idola.

"Cristiano adalah idola masa kecil saya. Dia adalah contoh bagi semua aspek hidup saya. Saat itu, saya masih kecil, tapi dia sudah jadi pemain terbaik dunia. Dia itu unik. Dia bisa mencetak sejarah di sepak bola. Saya sangat suka ketika dia berkata bahwa saya adalah pemain fenomenal," ujarnya.

2. Marcus Rashford (Manchester United)

Marcus Rashford adalah pemain muda Manchester United yang masih berusia 22 tahun. Rashford adalah pemain yang beruntung. Karena, ia merupakan jebolan akademi Manchester United dan langsung bisa berkenalan dengan Ronaldo saat sang idola masih berkarir di Old Trafford.

"Dia (Ronaldo) pernah dinilai sebagai talenta terbesar di Manchester United. Itulah yang membuka mata saya. Bisa memiliki dirinya bersama Wayne Rooney di tim yang sama adalah hal yang luar biasa. Namun, satu yang paling hebat adalah peningkatan performa karirnya," ungkap Rashford.


1. 5 Pemain Fans Berat Cristiano Ronaldo

Matthijs de ligt, pemain Juventus yang ngefans Cristiano Ronaldo.

3. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Megabintang Paris Saint-Germain yang bernama Kylian Mbappe ternyata juga merupakan fans berat Cristiano Ronaldo. Bahkan, sudah sejak kecil. Dinding-dinding kamarnya ia penuhi dengan poster sang idola.

"Idola pertama saya adalah Zinedine Zidane karena kehebatannya di Timnas Prancis. Lalu, Cristiano Ronaldo. Dia mampu memenangkan apapun dan terus menjadi pemenang meski sudah sering menang. Mereka berdua menjadi sosok bersejarah dan saya juga ingin mengikuti jejak mereka," kenang Mbappe.

4. Matthijs de Ligt (Juventus)

Bek muda Juventus, Matthijs de Ligt, adalah penggemar Cristiano Ronaldo. Ia baru bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia itu pada 18 Juli 2019 dan langsung betah di sana. Alasannya? Bisa jadi karena ia jadi mampu bersama idola tercintanya. Apalagi, Ronaldo lah yang mengajaknya gabung Juventus.

"Belakangan ini, ketika saya makan malam dengan teman-teman masa kecil saya, kami akhirnya membahas betapa saya sangat ingin menjadi Cristiano Ronaldo ketika saya menghabiskan waktu bermain sepak bola di kebun. Itu adalah saat dia masih di Manchester United. Jersey sepak bola pertama saya juga dari dia saat itu," kenang De Ligt.

Baca Juga
Baca Juga

5. Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund)

Erling Braut Haaland adalah monsternya Borussia Dortmund. Meski masih berusia 20 tahun, tapi striker asal Inggris itu sukses mencetak 16 gol dan menyumbang tiga assists dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi. Siapa sangka ia juga menggemari Ronaldo.

"Saya akan sangat senang kalau bertemu dia (Ronaldo) dan mengatakan bahwa saya bisa jadi sekarang karena dia. Bagi saya, dia akan selalu menjadi model. Anda bisa melihat di wajah Ronaldo bahwa 'hari ini akulah juaranya' atau 'hari ini aku akan mencetak gol' dan itulah yang ia lakukan. Itulah yang saya sukai dari dirinya," ungkap Haaland.

Itulah lima pemain sepak bola tenar Eropa yang menjadi fans berat bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Dari sini, bisa dilihat bahwa semua yang mengagumi Ronaldo dan menjadikannya model, mereka bisa sukses meski masih berusia sangat muda.

Manchester UnitedCristiano RonaldoJuventusMarcus RashfordBola InternasionalKylian MbappeMatthijs de LigtJoao FelixSepak BolaErling Braut Haaland

Berita Terkini