x

Bantai Ukraina 4-0, Luis Enrique: Spanyol Tak Punya Striker Nomor 9

Senin, 7 September 2020 09:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique yakin bahwa timnya baik-baik saja bermain tanpa striker nomor 9. Buktinya Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor 4-0.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique yakin bahwa timnya baik-baik saja bermain tanpa striker nomor 9. Buktinya Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor 4-0.

Spanyol membuat Ukraina babak belur dengan skor 4-0 di laga kedua Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020/21 pada Senin (07/09/20) dini hari WIB.

Sergio Ramos menjadi sorotan karena berhasil mencetak dua gol. Kemudian dua pemain muda Ansu Fati dan Ferran Torres membuat La Furia Roja menang besar.

Baca Juga
Baca Juga

Berhasil membantai Ukraina membuat Luis Enrique mengakui timnya tidak memiliki masalah meski bermain tanpa striker nomor 9. Hal itu karena para pemain di semua sisi bisa mencetak gol.

"Kami mungkin tidak memiliki pemain nomor 9 yang mencetak gol tapi kami memiliki banyak cara untuk mencetak gol. Saya tahu jika hasilnya buruk nantinya kami akan dikatakan bahwa kami tidak punya pencetak gol," ucap Enrique dikutip dari Marca.

Lebih lanjut, Enruqie memuji Sergio Ramos yang berhasil mencetak dua gol. Eks pelatih Barcelona itu menantikan kesuksesan di Spanyol bersama kapten tim Real Madrid ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berharap dia lebih berprestasi dengan tim nasional. Dia seorang pemimpin, tetapi dengan lebih dari kata-kata. Dia teladan dan itulah caranya memimpin," imbuhnya.

Atas kemenangan besar dari Ukraina, Spanyol kini berada di puncak klasemen Grup 4 Liga A UEFA Nations League 2020/21. Tim Matador mengumpulkan empat poin dari hasil satu kali menang dan sekali imbang.

SpanyolUkrainaLuis EnriqueBola InternasionalUEFA Nations LeagueSepak Bola

Berita Terkini