x

Harry Maguire Kembali Latihan Bersama Manchester United

Senin, 7 September 2020 23:45 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bek Manchester United, Harry Maguire, terlihat sudah kembali berlatih bersama tim utama setelah terlibat kasus hukum di Yunani.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester United, Harry Maguire, terlihat sudah kembali berlatih bersama tim utama setelah terlibat kasus hukum di Yunani.

Kapten tim Setan Merah itu terlihat datang mengendarai mobilnya BMW putih dalam latihan di Carrington pagi hari ini, Senin (07/09/20) waktu setempat seperti dilansir dari The Sun. Harry Maguira akhirnya tampil ke publik semenjak tesandung kasus hukum bulan lalu di Mykonos pada malam setelah Pertandingan Amal.

Bintang Inggri,  Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Chris Smalling termasuk di antara pemain lain yang melapor untuk bertugas di hari itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi semua mata akan tertuju pada Maguire dengan kembalinya dia ke panggung besar menyongsong Liga Inggris. Ban kapten Man United diyakini bakal dicabut dari Maguire.

Mantan bek Leicester menghadapi persidangan ulang setelah dijatuhi hukuman penjara yang ditangguhkan. Maguire dihukum karena kasus penyerangan dan menolak penangkapan serta upaya penyuapan berulang kali.

Harry Maguire akhirnya diizinkan bergabung kembali dengan skuat Manchester United untuk menjalani latihan pramusim meski dia dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan polisi di Mykonos, Yunani.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Maguire terlibat masalah saat berlibur di Mykonos, Yunani. Bek tengah asal Inggris itu terlibat keributan dengan beberapa oknum tak dikenal dan berujung menyerang polisi yang berusaha melerai.

Manchester UnitedLiga InggrisHarry MaguireBerita Liga Inggris

Berita Terkini