x

Real Madrid Temukan Dua Calon Lawan Uj Coba Jelang LaLiga 2020/21

Senin, 7 September 2020 13:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Real Madrid telah menemukan 2 tim untuk menjadi lawan mereka dalam laga uji coba jelang LaLiga Spanyol 2020/21 yang akan digelar sebentar lagi.

INDOSPORT.COMReal Madrid telah menemukan 2 tim untuk menjadi lawan mereka dalam laga uji coba jelang LaLiga Spanyol 2020/21 yang akan digelar sebentar lagi.

Dilansir dari Marca, kedua klub yang akan menjadi lawan uji coba Real Madrid tersebut adalah Rayo Vallecano dan Getafe. Los Blancos diketahui akan menjamu Rayo Vallecano pada tanggal 9 September dan Getafe pada 15 September.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua laga uji coba tersebut akan diselenggarakan secara tertutup dan tanpa penonton di Estadio Alfredo Di Stefano. Real Madrid akan bermain tanpa pemain-pemain yang dipanggil oleh negara mereka di jeda internasional ini. Tetapi sepertinya mereka akan bermain dengan skuat penuh pada laga kedua kontra Getafe.

Dua laga uji coba tersebut tidak akan bisa disaksikan di televisi. Real Madrid menegaskan mereka tidak akan melakukan siaran pada laga tersebut mengingat kedua laga itu adalah uji coba yang sifatnya merupakan latihan.

Real Madrid sendiri akan memulai pekan pertama mereka di LaLiga Spanyol dengan laga kontra Real Sociedad yang akan digelar pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara Getafe akan memulai pekan pertama mereka di LaLiga Spanyol dengan laga kontra Real Zaragoza yang akan digelar pada Sabtu (12/9/2020) dini hari WIB.

Baik Real Madrid dan Getafe memulai musim LaLiga Spanyol mereka semusim lebih lambat daripada klub lainnya karena keikutsertaan mereka di kompetisi Eropa yang dilangsungkan pada bulan Agustus kemarin.

Real MadridLaLiga SpanyolRayo VallecanoGetafeLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini