x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ketagihan Bintang Real Madrid, Chelsea Korbankan Kante

Senin, 7 September 2020 06:14 WIB
Editor: Coro Mountana
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ketagihan Bintang Real Madrid, Chelsea Korbankan Kante

INDOSPORT.COM – Berikut adalah rekap rumor transfer sehari ke belakang di mana AC Milan ketagihan bintang Real Madrid dan Chelsea siap korbankan N’Golo Kante.

Usai resmi mendatangkan bintang muda Brahim Diaz, AC Milan kini berencana mendatangkan satu lagi pemain Real Madrid, yakni penyerang Luka Jovic.

Baca Juga
Baca Juga

Sejauh ini, Rossoneri sudah berhasil memperpanjang masa bakti penyerang andalan Zlatan Ibrahimovic. Tak cuma itu, mereka juga sukses mengalahkan Inter Milan dalam perburuan Sandro Tonali, serta meminjam bintang muda milik Real Madrid, yakni Brahim Diaz.

Menariknya, Brahim Diaz berpotensi tidak menjadi satu-satunya pemain Los Blancos yang pindah ke San Siro di bursa transfer kali ini. Pasalnya, dilansir Tuttosport, AC Milan kembali menghidupkan minat mereka untuk mendatangkan penyerang Luka Jovic.

Baca Juga
Baca Juga

Selain kabar dari AC Milan yang ingin membeli bintang Real Madrid, masih banyak kabar dari rumor transfer lain yang sayang jika anda lewatkan.


1. Chelsea

Declan Rice melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-48 ke gawang Arsenal

Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea dikabarkan akan menjual N'Golo Kante agar mendapatkan dana tambahan untuk merekrut Declan Rice.

Dinukil dari laporan Football Insider, Chelsea rela mengorbankan sosok Kante demi Rice. Sebab, Lampard masih ragu dengan Kante karena masalah cedera yang menerpanya. Dalam laporan itu, Kante sendiri menarik minat dari Inter Milan dan Real Madrid.

Sehingga, The Blues rela untuk melepaskannya jika ada tawaran yang datang sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,17 triliun).

Arsenal

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, sudah menggelar kontak pembicaraan dengan agen gelandang Olympique Lyon, Houssem Aouar.

Arsenal kembali meminjam Dani Ceballos dari Real Madrid, tapi Mikel Arteta belum puas dengan transfer The Gunners. Arteta masih ingin mendatangkan pemain untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dilansir Express, Arsenal bahkan sudah melakukan kontak pembicaraan dengan pihak Aouar. Meski begitu, pembicaraan itu belum lanjut sampai ke klub pemilik Aouar, Lyon.

Manchester United

Pemain Burnley FC, Dwight McNeil saat duel dengan pemain Manchester City, Bernardo Silva pada pertandingan Liga Premier Burnley FC vs Manchester City (28-04-2019) di Burnley, Inggris. Foto: Michael Regan/Getty Images

Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya lebih memilih untuk memulangkan mantan gelandangnya saja ketimbang mengejar Jadon Sancho yang sangat sulit didapat.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Setan Merah sedang mengincar mantan gelandang mereka sendiri yang saat ini membela Burnley, yaitu Dwight McNeil. McNeil memang merupakan jebolan akademi Manchester United pada 2014.

Bayern Munchen

Alih-alih Ivan Perisic, Bayern Munchen justru lebih memprioritaskan bintang Inter Milan lainnya di bursa transfer musim panas ini, yakni Marcelo Brozovic. 

Raksasa Bundesliga Bayern Munchen diketahui memiliki hubungan baik dengan tim Serie A Italia, Inter Milan. Musim lalu, Die Roten meminjam pemain sayap andalan Nerazzurri, Ivan Perisic, yang pada akhirnya sukses membawa tim asuhan Hansi Flick itu itu meraih treble winners.

Kini, dilansir Sempre Inter, Bayern Munchen kembali ingin mendatangkan pemain Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun, alih-alih mempermanenkan Ivan Perisic, raksasa Bundesliga Jerman itu justru mengincar pemain lain yakni gelandang Marcelo Brozovic.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaArsenalBayern MunchenAC MilanInter MilanMarcelo BrozovicN'Golo KanteDeclan RiceLuka Jovic

Berita Terkini