x

Terungkap! Thiago Silva Ingin Kembali ke AC Milan Sebelum Gabung Chelsea

Senin, 7 September 2020 18:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
Thiago Silva diketahui ingin kembali ke AC Milan sebelum mendapatkan tawaran dari Chelsea.

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Chelsea, Thiago Silva diketahui meminang kemungkinan kembali ke AC Milan sebelum hijrah ke Inggris dan bergabung dengan The Blues.

Nama Thiago Silva menghiasi media massa sepanjang musim panas 2020 ini. Bek berusia 35 tahun tersebut menjadi salah satu properti terpanas yang bisa didapatkan secara cuma-cuma usai dilepas oleh Paris Saint-Germain.

Kendati telah berusia senja, Thiago Silva tetap menarik minat banyak klub. Tak terkecuali Chelsea, klub yang tak begitu akrab dengan pemain berusia tua. Namun, The Blues memanfaatkan situasinya dan pengalamannya sehingga merekrutnya untuk musim 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Jauh sebelum bergabung Chelsea dan terbang ke Inggris, Thiago Silva mengira masa depannya akan berada di Italia di mana tiga tim mengincar dirinya.

Dari salah satu ketiga tim tersebut, ada nama AC Milan yang merupakan tim lama Thiago Silva. Rossoneri disebutkan tertarik memboyongnya usai membawa pulang Zlatan Ibrahimovic ke San Siro.

Namun di tengah kebimbangannya, Thiago Silva mendapat kabar dari super agen asal Israel, Pini Zahavi yang menawarinya bergabung dengan Chelsea. Tanpa pikir panjang, bek asal Brasil ini langsung setuju.

Baca Juga
Baca Juga

“Momen ketika dia mendengar tentang Chelsea, dia langsung mengatakan ‘ya’. Itu (pindah ke Chelsea) seperti melengkapi kariernya,” ujar salah satu sumber di PSG.

Hal ini lantas membuat kesempatan Milan membawa pulang mantan pemainnya dan menghidupkan kembali skuat juara di tahun 2011 dari pengalaman Ibrahimovic dan Thiago Silva batal terwujud.

Thiago Silva sendiri saat ini telah resmi bergabung Chelsea. Di usianya yang akan menginjak 36 tahun, ia diyakini akan membawa pengalaman dan kepemimpinannya di lapangan untuk para pemain muda The Blues.

Bursa TransferThiago SilvaChelseaAC MilanZlatan IbrahimovicSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler