x

Hebat! Tim Promosi Serie A Selangkah Lagi Gaet Bintang Inter Milan

Selasa, 8 September 2020 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Klub promosi Serie A Liga Italia, Crotone, dikabarkan sukses membujuk Inter Milan untuk melepas satu pemainnya di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Serie A Liga Italia, Crotone, dikabarkan sukses membujuk Inter Milan untuk melepas satu pemainnya di bursa transfer musim panas 2020.

Crotone adalah klub Serie B yang sukses finis di peringkat dua klasemen musim lalu (2019/20). Mereka mampu menorehkan 68 poin, hasil dari 20 kali menang, delapan kali imbang, dan 10 kali kalah dari 38 laga.

Mengingat bahwa perhelatan Serie A tentu lebih berat, maka Crotone atau Pitagorici berambisi untuk memperkuat skuat mereka. Caranya? Belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Ternyata, salah satu incaran mereka adalah pemain Inter Milan yang bernama Lucien Agoume, seorang gelandang asal Kamerun yang masih berusia 18 tahun. Meski masih muda, tapi ia sudah tembus ke skuat utama Antonio Conte.

Melansir dari laman portal berita olahraga FC Inter News, alasan Pitagorici berhasil menjadi kandidat utama untuk menampung Agoume adalah karena mereka memberikan janji manis. Crotone siap mengandalkan sang pemain demi pengembangan karirnya.

Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi Inter atau Nerazzurri. Pasalnya, mereka memang sedang ingin meminjamkan Agoume ke klub lain agar sang gelandang bertambah pengalamannya.

Bahkan, agen sang pemain yang bernama Djibril Niang sudah tiba di Giuseppe Meazza untuk membahas kepindahan kliennya tersebut. Banyak yang meyakini bahwa Agoume bakal merapat ke Crotone tak lama lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa biaya peminjaman Agoume yang diminta raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Inter sendiri tampaknya juga hanya ingin meminjamkannya saja tanpa opsi pembelian di akhir kontrak.

Lucien Agoume baru merapat ke Inter Milan dari Sochaux pada 5 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan tiga kali dan belum pernah memberikan kontribusi berupa gol atau assist.

Bursa TransferInter MilanAntonio ConteCrotoneSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini