x

Ingin Bertahan di Serie A, Klub Promosi Ini Segera Gaet Kiper Timnas Belanda

Selasa, 8 September 2020 15:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
Ingin tetap bertahan di Serie A Italia usai meraih promosi dari Serie B Italia, Spezia segera bergerak untuk menggaet kiper Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM – Ingin tetap bertahan di Serie A Italia usai meraih promosi dari Serie B Italia, Spezia segera bergerak untuk menggaet kiper Timnas Belanda.

Spezia Calcio yang akan tampil di Serie A Italia untuk kali pertama sepanjang sejarah klub ini berdiri tak ingin hanya numpang lewat dan berambisi untuk tetap bertahan di kasta tertingi Liga Italia itu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Gianluca Di Marzio, untuk memenuhi ambisi mereka, Spezia kabarnya siap memboyong Jeroen Zoet dari PSV Eindhoven di bursa transfer musim panas ini.

Zoet merupakan langganan Timnas Belanda, meskipun tidak tampil reguler sebagai pilihan utama di Der Oranje namun dirinya beberapa kali dipanggil bahkan sempat berkompetisi dengan Jasper Cillessen untuk memperebutkan tempat utama di bawah mistar.

Kiper berusia 29 tahun tersebut sempat masuk ke dalam radar transfer AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin, namun dirinya gagal diboyong ke Stadion Olimpico dan kemudian menjalani masa pinjaman bersama Utrecht sepanjang musim 2019/20 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Zoet akan habis pada tahun 2021 mendatang dan dirinya kemungkinan besar bisa didapatkan oleh Spezia dengan harga murah. Kabarnya PSV memberikan banderol setidaknya sebesar 6 juta euro (Rp 104,8 miliar) untuk kiper jebolan akademi PSV ini.

Kedatangan Zoet yang kaya pengalaman di kancah elit Eropa bersama PSV dan Timnas Belanda diharapkan bisa membantu Spezia untuk tetap bertahan di Serie A Italia musim depan.

Bursa TransferBelandaSerie A ItaliaPSV EindhovenSpeziaLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini