x

Real Madrid Tak Perlu Belanja Pemain, Masih Ada Benzema dan Hazard

Selasa, 8 September 2020 14:12 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Real Madrid Tak Perlu Belanja Pemain, Masih Ada Benzema dan Hazard

INDOSPORT.COM - Eks pemain Real Madrid, Fernando Morientes menilai bahwa mantan klubnya tersebut tidak perlu belanja pemain baru. Sebab, sosok Karim Benzema dan Eden Hazard masih dalam kondisi terbaiknya.

Bursa transfer musim panas ini memang terganggu karena adanya pandemi virus corona. Banyak klub raksasa Eropa yang tidak berbelanja pemain baru atau mengeluarkan uang banyak untuk membeli calon bintang. Hal ini disebabkan banyak klub yang mengalami krisis keuangan.

Baca Juga
Baca Juga

Media Spanyol, Marca, menyebut Real Madrid menjadi salah satu klub Eropa yang belum berbelanja banyak pemain baru. Mereka juga diyakini tidak akan membeli pemain di bursa transfer musim panas kali ini.

Hal sebaliknya malah ditunjukkan oleh pasukan Zinedine Zidane dengan melakukan cuci gudang. Ada beberapa pemain khususnya pemain muda yang sudah dilepas oleh Los Blancos musim panas ini.

Lebih lanjut laporan tersebut juga menyebut bahwa Zidane juga tidak meminta klub untuk mendatangkan pemain baru. Mantan pemain Timnas Prancis ini dinilai sudah cukup puas dengan skuat yang ada saat ini.

Hal ini juga sependapat dengan mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes yang menilai bahwasannya klub yang pernah dibelanya tersebut tidak perlu melakukan perekrutan pemain baru. Sebab, sosok Karim Benzema dan Eden Hazard masih dalam kondisi terbaiknya.

“Yang terbaik dari Hazard, yang terbaik dari Rodrygo, yang terbaik dari Asensio, atau yang terbaik dari Vinicius ditemani oleh Benzema yang bertanggung jawab dan berpengalaman adalah titik awal yang bagus,” kata Morientes dilansir dari Marca.

“Rekrutan tahun ini sudah dibuat musim panas lalu datangnya Hazard, tapi kalau dirinya saat ini memang sudah dalam kondisi terbaiknya dan akan sejajar dengan Lionel Messi. Pemain dari akademi juga bisa berperan penting dalam jangkah menengah atau panjang,” tambahnya.

Selain Hazard, Morientes juga meyakini bahwa Karim Benzema masih mampu jadi andalan di lini serang Los Blancos. Musim lalu, dirinya menjadi top skorer Madrid dengan 27 gol di semua kompetisi yang dijalaninya.

Baca Juga
Baca Juga

“Dia menunjukan kalau dirinya cukup untuk memimpin lini serang karena mereka yang ada di sekelilingnya tidak dalam kondisi terbaik. Hanya Benzema saja yang terbaik untuk lini serang Real Madrid,” lanjutnya.

Sampai saat ini, juara La Liga Spanyol musim 2019/2020, Real Madrid, rupanya belum menambah amunisinya dengan mendatangkan pemain baru. Mereka diklaim percaya diri dengan anak asuh Zidane musim lalu. 

Bursa TransferReal MadridEden HazardZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaFernando MorientesLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini