x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Incar Gareth Bale, Juventus Kejar Luis Suarez

Selasa, 8 September 2020 06:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (07/09/20), termasuk kabar AC Milan yang ternyata meminati Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer pemain yang dirangkum sepanjang Senin (07/09/20), termasuk kabar AC Milan yang ternyata meminati Gareth Bale.

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya telah mengambil keputusan terkait pemain mereka, Gareth Bale, yang santer diisukan ingin hengkang dan sedang jadi incaran AC Milan.

Nasib Gareth Bale di Real Madrid selama ini sangat membingungkan. Ia tak menjadi andalan Zinedine Zidane dan sudah ingin keluar, tapi ternyata pihak manajemen klub melarangnya pergi.

Baca Juga
Baca Juga

Akibatnya Bale pun ibaratnya hanya memakan gaji buta di Santiago Bernabeu. Ia diketahui memiliki hubungan yang kurang baik dengan Zidane dan sering dipinggirkan.

Terbaru, raksasa Serie A Liga Italia yakni AC Milan dikabarkan mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Meski belum pasti memboyongnya, mereka sudah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan pemain Wales tersebut.

Dilansir portal olahraga Sportsmole, Real Madrid sebenarnya memang berencana untuk mendepak Bale, tapi bukan menjualnya. Karena yakin tidak ada satu klub pun yang berani membelinya, Los Blancos ingin melepasnya sebagai pemain gratisan.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan langkah ini, mereka tidak perlu repot-repot mengurusi kepindahan Bale yang pasti bakal berjalan alot. Namun, kapan waktu bagi raksasa LaLiga Spanyol itu untuk mendepaknya, masih belum jelas.

Gareth Bale sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2013. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 105 gol dan menyumbang 68 assists dari total 251 pertandingan di semua kompetisi.


1. Berikut Rekap Rumor Transfer Klub-Klub Eropa

Thiago Alcantara

Barcelona

Sudah sejak beberapa pekan terakhir ini Liverpool dikait-kaitkan dengan gelandang milik Bayern Munchen, Thiago Alcantara. Ketertarikan Liverpool ini sebagai salah satu respons setelah gelandang mereka, Georginio Wijnaldum, tengah diincar Barcelona.

Namun ironisnya, justru Barcelona yang kini dikabarkan ingin membawa Thiago Alcantara ke Camp Nou. Kabar ini sendiri dibocorkan oleh jurnalis kenamaan Fabrizio Romano.

Real Madrid

Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid siap melakukan langkah gila di bursa transfer musim panas. Mereka siap menggelontorkan dana sebesar lebih dari 200 juta pound (sekitar Rp5 triliun) untuk mendatangkan tiga bintang.

Ketiga bintang yang akan didatangkan Real Madrid adalah striker Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan Eduardo Camavinga selaku gelandang Rennes.

AS Roma

Pemain Lyon Memphis Depay.

AS Roma secara mengejutkan masuk dalam perburuan penyerang andalan Lyon, Memphis Depay. Langkah ini terbilang tak terduga sebab sebelumnya Depay lebih sering dihubungkan dengan Barcelona.

Hal ini diungkapkan Presiden Olympique Lyonnais Aulas yang mengatakan kepada Telefoot bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya klub yang mengincar Memphis Depay karena ada AS Roma juga.

Juventus

Transfer Luis Suarez dari Barcelona ke Juventus dikabarkan hanya tinggal menunggu waktu saja, mengingat kedua klub telah mencapai kata sepakat. Sang pemain pun kini tinggal menyelesaikan tes bahasa untuk mendapatkan paspor Italia.

Suarez sendiri telah sepakat dengan kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan setahun yang ditawarkan Juventus. Bintang asal Uruguay itu bakal menerima 10 juta euro (Rp 174,5 miliar) tiap musimnya.

Manchester United

Pemain bintang klub Liga Inggris, Chelsea, N'Golo Kante.

Manchester United secara mengejutkan ikut terjun dalam perburuan gelandang Chelsea, N’Golo Kante, setelah mengetahui Chelsea siap menjual sang gelandang demi menyeimbangkan neraca keuangan.

Dengan demikian, Manchester United bakal bersaing dengan Inter Milan yang sudah menjadikan bintang asal Prancis itu sebagai salah satu prioritas utama mereka. Nerazzurri bahkan siap menumbalkan Marcelo Brozovic dengan melepasnya ke Stamford Bridge sebagai bagian dari transfer Kante.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleBarcelonaAC MilanJuventusAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini