x

Lama Tak Latihan, Sandro Tonali Dapat Perlakuan Spesial dari Milan

Jumat, 11 September 2020 09:15 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan memberi perlakuan spesial kepada Sandro Tonali berupa pelatih pribadi untuk regista berusia 20 tahun tersebut.

INDOSPORT.COM - AC Milan memberi perlakuan spesial kepada Sandro Tonali berupa pelatih pribadi untuk regista berusia 20 tahun tersebut. 

AC Milan sukses mengakhiri perjuangan panjang mendatangkan Sandro Tonali di bursa transfer ini. Sandro Tonali telah menyelesaikan tes medis dan langsung menandatangani kontrak usai laga pramusim AC Milan vs Vicenza.

Sandro Tonali menyepakati masa bakti selama lima tahun di San Siro. Gelandang muda ini akan menggunkan nomor punggung delapan, yang sebelumnya dikenakan Gennaro Gattuso.

Baca Juga
Baca Juga

Sandro Tonali telah bergabung di pelatihan Milanello. Menariknya, Rossoneri memberi perlakuan khusus kepada pemain berjuluk 'The Next Pirlo' tersebut. 

Dilansir dari Sky Sport Italia, Milan menyiapkan pelatih kebugaran pribadi khusus untuk Tonali. Hal ini mengingat sang pemain sudah menepi cukup lama dari lapangan hijau sehingga kondisi fisiknya diprediksi menurun.

Sandro Tonali pun tidak bisa menjalani latihan pramusim dengan Brescia karena terdapat beberapa kasus positif COVID-19 yang membuat dirinya harus menjalani karantina mandiri. 

Baca Juga
Baca Juga

Adanya pelatih pribadi, diharapkan agar Tonali segera dapat bergabung dengan skuat Stefano Pioli di laga persahabatan melawan Brescia, Sabtu (12/09/20) waktu setempat. 

Ini akan menjadi momen emosional bagi sang pemain karena dirinya menjalani debut melawan klub yang baru saja ditinggalkannya. 

AC MilanStefano PioliLiga ItaliaBresciaAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini

Berita Terpopuler