☰
x

Markas Bhayangkara Kena PSBB, Caretaker Arema Tunggu Instruksi PSSI

Jumat, 11 September 2020 08:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Caretaker Arema FC, Charis Yulianto menyerahkan sepenuhnya kewenangan terhadap jadwal Liga 1 kontra Bhayangkara FC terkait kebijakan PSBB di Jakarta ke PSSI.

INDOSPORT.COM - Caretaker Arema FC, Charis Yulianto menyerahkan sepenuhnya kewenangan terhadap jadwal  Liga 1 kontra Bhayangkara FC terkait kebijakan PSBB di Jakarta ke PSSI, mulai Senin (14/09/20) nanti.

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara FC tetap bermarkas di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Otomatis, Stadion PTIK akan terkena dampak kebijakan PSBB (Pemberlakuan Sosial Berskala Besar), yang mengancam keberlangsungan jadwal di pekan ke-4 Liga 1 tersebut.

"Kami sebagai pelaku sepak bola, harus mengikuti apa yang sudah dijadwalkan," ujar Charis Yulianto pasca uji coba kontra PON Jatim di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (10/09/20) kemarin.

"Tentu situasi ini cukup sulit. Jadi, kami menunggu arahan dari federasi (PSSI) seperti apa," sambung pengganti sementara Mario Gomez tersebut.

Arema FC sendiri mengaku siap dengan segala opsi yang mungkin ditempuh nantinya. Termasuk dengan kemungkinan dipindahnya venue kontra Bhayangkara FC di luar Jakarta, atau ditunda dari yang seharusnya Jumat (02/10/20) mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Terserah, dimana saja kami siap. Tentu juga harus waspada," tandas Charis Yulianto.

Jadwal ke ibukota merupakan rangkaian dari dua away beruntun yang dilakoni tim Singo Edan pada lanjutan Liga 1 nanti. Setelah melawan Bhayangkara FC, Dendi Santoso dkk ditunggu Persebaya Surabaya dalam Derby Jatim pada Jumat (09/10/20).

Liga IndonesiaBhayangkara FCCharis YuliantoArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler