x

Hapus Nomor Punggungnya dari Situs Resmi, Coutinho Akan Ditendang Barcelona?

Sabtu, 12 September 2020 09:33 WIB
Editor: Coro Mountana
Hapus Nomor Punggungnya dari Situs Resmi, Coutinho Akan Ditendang Barcelona?

INDOSPORT.COM - Menghapus nomor punggungnya dari situs resmi, apakah itu pertanda kalau Philippe Coutinho akan ditendang oleh Barcelona

Ada hal mengejutkan yang terjadi di mana Barcelona tiba-tiba menghapus nomor punggung 7 yang selama ini dimiliki oleh Philippe Coutinho. Melalui pernyataan di media sosialnya, Barcelona rupanya mencopot nomor punggung Coutinho dengan suatu alasan. 

Yaitu, nomor punggung 7 ternyata akan diberikan Barcelona kepada Antoine Griezmann. Seperti yang kita tahu jika selama ini Antoine Griezmann selalu identik dengan nomor punggung 7 seperti yang ia kenakan di Real Sociedad, Atletico Madrid dan Timnas Prancis. 

Baca Juga
Baca Juga

Sesungguhnya, Griezmann yang tiba di Barcelona pada awal musim lalu juga sudah meminta nomor punggung kesukaannya, 7. Akan tetapi nomor punggung 7 tak bisa langsung diberikan oleh Barcelona saat itu sehingga Griezmann diberi nomor punggung 17. 

Soalnya dalam aturan LaLiga Spanyol, tak boleh ada dua pemain yang memakai nomor punggung sama. Sementara itu, nomor punggung 7 saat itu sedang dikenakan oleh Philippe Coutinho yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Namun begitu Coutinho kembali, Barcelona malah memberikan nomor punggung 7 kepada Griezmann. Ternyata fakta di balik itu adalah Coutinho juga mengizinkan Griezmann untuk mengenakan nomor punggungnya itu yang langsung dibalas dengan ucapan terima kasih. 

Baca Juga
Baca Juga

“Suaty kehormatan untuk memakai nomor 7 di Barcelona. Saya ingin berterima kasih kepada Philippe Coutinho, selain merupakan pemain hebat, dia juga adalah rekan yang hebat,” tulis Antoine Griezmann di media sosialnya. 

Lantas bagaimana dengan Coutinho? Pelatih Ronald Koeman sudah memberikan statement resmi jika ia masih menginginkan jasa mantan bintang Liverpool itu dalam skuatnya. Itu artinya kemungkinan besar Coutinho tetap di Barcelona tapi dengan nomor punggung baru. 

Bursa TransferAntoine GriezmannBarcelonaPhilippe Coutinho

Berita Terkini

Berita Terpopuler