x

Kesamaan Visi Jadi Pertimbangan Outlet Artis Ternama Gandeng Arema FC

Sabtu, 12 September 2020 23:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Beberapa produk Arema FC Store di Outlet Malang Strudle.

INDOSPORT.COM - Malang Strudle melakukan kerja sama dengan menggandeng Arema FC Store dalam melebarkan sisi bisnis, setelah adanya persamaan visi di antara kedua pihak.

Dua badan usaha di Malang itu memang bergerak pada bidang yang berbeda. Namun, ternyata ada persamaan visi setelah melakukan evaluasi terhadap minat publik dalam memburu oleh-oleh khas Malang.

Baca Juga
Baca Juga

"Hadirnya (marchandise) Arema FC di outlet kami, agar wisatawan tidak kesulitan dalam mencari oleh-oleh khas dan sesuai ikon Malang," kata Teuku Wisnu, Sabtu (12/9/20).

Gunarianto menambahkan, terwujudnya kerja sama ini memang tak lepas dari persamaan visi kedua pihak. Yaitu dengan sama-sama mengusung marchandise yang ikonik dari Malang Raya bagi wisatawan luar kota.

"Dari segi karakteristik konsumen, kami memiliki irisan yang sama. Konsumen kami lebih banyak berasal dari masyarakat luar Malang, begitu pula Arema FC Store," ujar General Manager Malang Strudle tersebut.

Maka dari itu, pihaknya antusias dengan tawaran berkolaborasi dari segi bisnis. Efek lain, citra kedua pihak akan semakin kuat meski bertujuan pada segmen konsumen yang berbeda.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk pertama, pernik Arema FC akan berada di outlet Kota Batu dulu. Sebagai ikon Malang, kami ingin berkembang bersama. Jangka panjangnya, produk Arema FC Store ada di seluruh outlet kami, mulai Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang," tandas Gunarianto.

Pihaknya juga membuka peluang untuk menjadi salah satu sponsor Arema FC untuk mendukung sektor finansial klub di Liga 1, jika kerja sama ini menunjukkan perkembangan pesat. 

MalangLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaSponsorBerita Liga 1

Berita Terkini

Berita Terpopuler