x

Rekap Rumor Transfer: Inter Cari Alternatif Kante, Milan Lepas Strikernya

Sabtu, 12 September 2020 06:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor transfer Jumat (11/09/20) dari Inter Milan cari alternatif N'Golo Kante dan AC Milan lepas penyerangnya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Jumat (11/09/20) dari Inter Milan yang mencari opsi selain N’Golo Kante hingga AC Milan yang melego penyerangnya, Andre Silva.

Inter Milan terus melakukan gebrakan di musim panas 2020 ini. Nerazzurri dikabarkan tertarik memboyong anak asuh Antonio Conte di Chelsea, N’Golo Kante.

Namun harga pemain berkebangsaan Prancis tersebut terbilang mahal. Hal ini memaksa Inter mencari opsi lain. Dan nama Jean Michael Seri dari Fulham menjadi opsinya.

Baca Juga
Baca Juga

Seri sendiri menjalani musim yang tak impresif saat pertama kali bergabung Fulham. Alhasil, usai The Cottagers degradasi di musim 2018/19, pemain asal Pantai Gading ini dilepas ke Galatasaray dengan status pinjaman.

Di klub asal Turki tersebut, Seri mampu tampil gemilang dengan mencatatkan dua gol dan empat assist dalam 37 pertandingan. Dengan performa tersebut, Inter merasa dirinya merupakan opsi sepadan pengganti Kante.

Selain memiliki gaya permainan yang mirip, Seri juga terbilang murah. Inter pun bisa mendapatkannya dengan opsi pinjaman dan pembelian secara permanen di akhir masa peminjaman.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Inter juga hendak memboyong Francesco Acerbi dari Lazio. Acerbi diharapkan mampu menjadi pengganti sepadan Diego Godin yang akan hengkang ke Cagliari.

Selain kabar dari Inter Milan yang hendak memboyong alternatif N’Golo Kante dan Acerbi, masih ada beberapa rumor transfer yang berkaitan dengan tim-tim papan atas Eropa. Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.

AC Milan

Tak hanya sibuk mencari pemain anyar, AC Milan juga bergerak melego beberapa pemainnya. Teranyar, nama Andre Silva dilego ke Eintracht Frankfurt secara permanen usai menjalani masa peminjaman bersama Die Adler.

Dengan kepergian Andre Silva, AC Milan berharap penjualan tersebut dapat mempermulus langka Rossoneri dalam memperanenka status Ante Rebic yang dipinjam dari Eintracht Frankfurt.


1. Arsenal

Emiliano Martinez,kiper Arsenal.

Sama seperti AC Milan, Arsenal nampaknya juga memanfaatkan musim panas 2020 untuk melego pemainnya. Kali ini Emiliano Martinez yang akan dilepas The Gunners ke Aston Villa.

Aston Villa bahkan telah mengajukan twaran sebesar 20 juta poundsterling (Rp381 miliar) untuk memboyong sang kiper ke Villa Park. Tawaran tersebut bisa saja diterima Arsenal guna menambah uang belanja untuk memboyon pemain anyar.

Real Madrid

Real Madrid mulai bergerak di musim panas ini untuk mendatangkan pemain. Salah satu yang diincar Los Blancos adalah Riyad Mahrez. El Real akan mencoba mendatangkannya jika berhasil melego Gareth Bale.

Langkah yang diambil Real Madrid sendiri untuk memboyong Mahrez dikarenakan ingin mendepak Bale yang memiliki gaji fantastis. Selain itu, kedatangannya bisa menjadi bukti keseriusan El Real menatap musim 2020/21.

Barcelona

Saga transfer Lautaro Martinez nampaknya takkan terhenti dalam waktu dekat setelah agen bintang Inter Milan tersebut kedapatan tengah berada di kota Barcelona untuk membahas kepindahanya.

Agen dari Martinez sendiri dilaporkan akan bertemu petinggi Barcelona untuk membahas kepindahan kliennya. Agen dari sang bintang menunggu tawaran menarik dari Blaugrana agar kliennya bisa segera hijrah di musim panas 2020 ini.

Juventus

Usai memutus kontrak Gonzalo Higuain, kini Juventus harus bersiap melihat bombernya tersebut hengkang ke Amerika Serikat menyusul Blaise Matuidi yang terlebih dahulu bergabung dengan Inter Miami.

Kepergian Higuain juga membuat Juventus harus mencari penggantinya dalam waktu dekat. Disebutkan ada tiga nama yang masuk daftar Bianconeri, antara lain Edinson Cavani, Edin Dzeko dan Alvaro Morata.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleArsenalManchester CityAston VillaBarcelonaAC MilanInter MilanGonzalo HiguainJuventusLazioEintracht FrankfurtBlaise MatuidiRiyad MahrezN'Golo KanteEmiliano MartinezAndre SilvaJean Michael SeriAnte RebicInter MiamiLautaro MartinezSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainFrancesco Acerbi

Berita Terkini