x

Bintang Bundesliga Incaran AC Milan Selangkah Lagi Gabung Klub Gurem Liga Inggris

Minggu, 13 September 2020 07:34 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Bintang Werder Bremen, Milot Rashica, kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Inggris, Aston Villa, meski sempat menjadi incaran AC Milan.

INDOSPORT.COM – Bintang Werder Bremen, Milot Rashica, kini tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Inggris, Aston Villa, meski sempat menjadi incaran AC Milan.

Seperti diketahui, AC Milan menjadi klub yang sibuk di bursa transfer musim panas ini. Tak cuma mempermanenkan Ante Rebic dan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri juga tercatat berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru.

Hingga kini, tim asuhan Stefano Pioli itu sudah berhasil mendatangkan Emil Roback, Pierre Kalulu, Brahim Diaz, Sandro Tonali, dan yang terbaru Ciprian Tatarusanu di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, AC Milan kini malah berpeluang kehilangan salah satu buruannya, yakni Milot Rashica. Pasalnya, dilansir Sempre Milan, bintang milik Werder Bremen itu kini dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub gurem Liga Inggris yakni Aston Villa.

Klub yang musim lalu nyaris terdegradasi ke Divisi Championship itu menjadi yang terdepan dalam perburuan Rashica dan telah mengajukan penawaran sebesar 18 juta euro (Rp320 miliar) kepada Werder Bremen, untuk memboyong sang pemain dari klub Bundesliga Jerman tersebut.

Kabar ini bahkan dikonfirmasi oleh jurnalis pakar transfer pemain, Fabrizio Romano. Melalui Twitter, Romano menyebut Aston Villa siap menjadikan pemain asal Kosovo tersebut sebagai sayap baru mereka. Ia juga mengklaim Rashica sangat gembira dengan prospek bermain di Liga Inggris.

Rashica sendiri memang tampil gemilang sepanjang gelaran musim 2019/2020 lalu. Ia tercatat tampil 34 kali di semua kompetisi untuk Werder Bremen dan menyumbangkan 11 gol serta 8 assist. Akibatnya, ia pun menjadi buruan sejumlah klub.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Aston Villa-lah yang pada akhirnya mendapatkan jasa Rashica di bursa transfer ini, mengalahkan tim lain seperti RB Leipzig dan AC Milan.

AC Milan sendiri beberapa bulan lalu sempat menjadi klub yang paling diunggulkan untuk mendatangkan Milot Rashica. Pasalnya, ketika itu Rossoneri santer disebut akan dilatih Ralf Rangnick yang memang menyukai sang pemain.

Namun, batalnya penunjukan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru membuat gagasan mendatangkan Rashica perlahan-lahan memudar, sehingga kini Aston Villa sukses mencuri keunggulan dalam perburuan pemain berusia 24 tahun itu.  

Bursa TransferAston VillaSerie A ItaliaAC MilanWerder BremenLiga InggrisBerita Liga ItaliaBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler