x

Coret Rebic dan Paqueta, Pioli Pilih Bocah Bau Kencur Main di Liga Europa

Minggu, 13 September 2020 20:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
Brahim Diaz berpeluang tampil di pertandingan kompetitif pertama Milan di musim ini yakni melawan Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Brahim Diaz berpeluang tampil di pertandingan kompetitif pertama Milan di musim ini yakni melawan Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa. 

Rossoneri akan melakukan perjalanan ke Dublin, Jumat (18/9/20) dini hari WIB, dengan harapan lolos ke kualifikasi ketiga, di mana mereka akan bertanding di San Siro. 

Sebelumnya, saat menjalani pramusim, Rossoneri menunjukkan penampilan nan mengagumkan. Skuat besutan Stefano Pioli itu sukses membekuk Monza, Vincenza, hingga Brescia. Ini menjadi modal positif bagi Milan menghadapi musim baru.

Baca Juga
Baca Juga

Keperkasaan Milan tak lepas dari usaha para pemainnya. Menariknya, ada bocah bau kencur yang sukses memuaskan ekspektasi tim. Ia adalah Brahim Diaz.

Diboyong dari Real Madrid dengan status pinjaman, Brahim Diaz mampu menunjukkan tajinya. Ia tampil apik di laga pramusim AC Milan kontra Vicenza dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 Rossoneri. 

Menurut Gazetta dello Sport, Brahim pun berpeluang diturunkan allenatore Stefano Pioli di starting line-up Milan dalam laga kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Jumat (18/9/20). 

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, Ante Rebic harus absen dalam tiga pertandingan Liga Europa karena sanksi kartu merah kala masih membela klub sebelumnya, Eintrach Frankfurt.

Brahim Diaz mungkin bakal bersaing dengan Lucas Paqueta, namun jika dilihat dari agenda pramusim, bocah berusia 21 tahun itu lebih layak tampil sebagai starter. 

Eks pemain Manchester City itu bisa dipasang di belakang Zlatan Ibrahimovic bersama Hakan Calhanoglu dan Samu Castillejo.

AC MilanLiga ItaliaBrahim DiazAnte RebicAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler