x

Bursa Transfer Masih Terbuka Lebar, AC Milan Bidik 5 Pemain Anyar

Senin, 14 September 2020 13:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih ingin mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dikabarkan masih ingin mendatangkan lima pemain baru di bursa transfer musim panas 2020 usai mereka resmi merekrut Sandro Tonali.

AC Milan memang sedang bersemangat. Karena, mereka sukses memenangkan persaingan dalam memperebutkan Sandro Tonali dari Brescia. Milan meminjam Tonali pada 9 September 2020 untuk satu tahun.

Setelah mendapatkan Titisan Pirlo tersebut, Milan atau Rossoneri juga sukses mempermanenkan Ante Rebic dari Eintracht Frankfurt. Rebic selama ini memang masih berstatus pinjaman saja.

Baca Juga
Baca Juga

Dua urusan sudah selesai, maka rival sekota Inter Milan tersebut mulai fokus lagi di bursa transfer musim panas 2020 dengan mengincar lima pemain. Melansir dari Sempre Milan, lima sosok tersebut adalah Denzel Dumfires, Serge Aurier, Tiemoue Bakayoko, Florentino Luis, dan Boubakary Soumare.

Rossoneri akan memilih salah satu antara Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven dan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur untuk menambal lini belakang mereka. Namun, mereka butuh merekrut beberapa gelandang.

Kemungkinan, dua dari tiga nama gelandang incaran mereka di atas sudah cukup. Tiemoue Bakayoko sudah sangat ingin pulang ke San Siro. Boubakary Soumare dari Lille juga bisa mereka boyong dengan mudah.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait semua rumor bursa transfer tersebut. Karena, tentu Milan harus mengurus target mereka itu satu-satu. Yang pasti, lini belakang dan tengah harus dibenahi tahun ini.

Untuk lini depan sendiri, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu masih punya Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Pelatih mereka, Stefano Pioli, juga masih akan memberi kesempatan pada Rafael Leao untuk membuktikan diri di musim depan.

Bursa TransferAC MilanSerge AurierTiemoue BakayokoAnte RebicSepak BolaAC Milan NewsSandro TonaliBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler