x

Chiesa Mahal Tak Karuan, AC Milan Mundur Alon-alon

Senin, 14 September 2020 14:27 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Zulfikar Pamungkas
Federico Chiesa, pemain muda milik Fiorentina.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan mulai menyerah dalam usaha mendatangkan bintang Fiorentina, Federico Chiesa.

Federico Chiesa kemungkinan besar bakal hengkang di bursa transfer musim panas ini setelah agennya, Fali Ramadani, melakukan pertemuan dengan sejumlah klub. 

Sang pemain juga disebut enggan memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 2022. 

Baca Juga
Baca Juga

Dua klub yang paling intens untuk mendapatkan Chiesa saat ini adalah AC Milan dan Juventus. Ramadani sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan AC Milan. 

AC Milan berniat menyodorkan Lucas Paqueta plus uang 20 juta euro (Rp350 miliar) ditambah dengan bonus 10 juta euro (Rp150 miliar)

Namun, negosiasi dengan Fiorentina ternyata berjalan sangat alot. La Viola hanya mau melepas Federico Chiesa jika ada klub yang mampu membayar 60 juta euro (Rp1,06 triliun). 

Baca Juga
Baca Juga

Presiden Fiorentina, Rocco Commiso, bisa saja menurunkan harga Chiesa menjadi 40 juta euro (Rp709 miliar). Hal tersebut ditempuh La Viola demi menghindari anjloknya harga sang pemain jelang berakhirnya masa kontrak. Namun, angka itu masih terlalu tinggi bagi Milan. 

Menurut Calciomercato, direktur teknik Milan, Paolo Maldini, memang menyukai permainan Chiesa. Namun harga tak masuk akal yang diminta La Viola, membuat Rossoneri memilih mundur alon alon atau mundur perlahan, dibanding ngotot memboyong Chiesa ke San Siro. 

Lagipula, Milan telah sukses mendatangkan bakat-bakat muda di bursa transfer musim panas 2020, seperti Sandro Tonali dan Brahim Diaz.

Bursa TransferAC MilanFiorentinaFederico ChiesaAC Milan NewsSandro Tonali

Berita Terkini

Berita Terpopuler