x

Demi Pulangkan Bellerin dari Arsenal, Barcelona Tumbalkan 3 Pemain

Senin, 14 September 2020 17:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, bersiap untuk menumbalkan tiga pemainnya demi memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, bersiap untuk menumbalkan tiga pemainnya demi memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal.

Hector Bellerin merupakan pemain jebolan akademi Barcelona. Bakatnya dakam mengolah si kulit bundar membuat Bellerin direkrut Arsenal pada 2011 silam.

Akan tetapi, di bursa transfer musim panas ini, Barcelona berniat membawa pulang Bellerin ke Camp Nou. Sebab, Blaugrana tidak puas dengan performa Nelson Semedo di posisi bek kanan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football London, demi mendapatkan Bellerin dari Arsenal, Barcelona sudah bersiap untuk menumbalkan tiga pemainnya. Nama pertama yang diajukan adalah Nelson Semedo yang juga memiliki posisi sama dengan Bellerin.

Kemudian Barcelona juga menawarkan Junior Firpo. Langkah ini bisa menggoda Mikel Arteta. Pasalnya, ia memang kekurangan pemain yang memiliki posisi asli di bek kiri.

Nyatanya, dalam beberapa kesempatan Arteta harus memainkan Bukayo Saka dan Maitland-Niles sebagai bek kiri. Sehingga Junior Firdpo sendiri bisa saja menjadi solusi.

Baca Juga
Baca Juga

Nama terakhir yang ditawarkan Barcelona ke Arsenal adalah Jean-Clair Todibo. Arsenal sendiri sudah cukup memiliki bek tengah karena baru saja mendatangkan Gabriel Magalhaes dan kedatangan William Saliba.

Namun, Todibo bisa dijadikan pelapis yang cukup lumayan karena Arsenal juga bakal membuang beberapa bek tengahnya seperti Sokratis, Shkodran Mustafi, dan Calum Chambers.

Bursa TransferArsenalBarcelonaHector BellerinNelson SemedoJean-Clair TodiboSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer PemainJunior Firpo

Berita Terkini