x

Egy Maulana Vikri Main, Lechia Gdansk Dicukur Gornik Zabrze 0-3

Senin, 14 September 2020 22:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
Egy Maulana Vikri dimainkan pada menit akhir, Lechia Gdansk dicukur Gornik Zabrze tiga gol tanpa balas di laga pekan ke-3 Ekstraklasa musim 2020-2021 di Stadion im. Enresta Pohla, Minggu (13/9/2020).

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya main saat Lechia Gdansk melakoni laga pekan ke-3 Ekstraklasa liga Polandia musim 2020-2021.

Melawan tuan rumah Gornik Zabrze di Stadion im. Enresta Pohla, Minggu (13/9/20), Egy Maulana Vikri masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-81.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi sayang, penampilan singkat Egy Maulana Vikri gagal menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan telak 0-3 dari Gornik Zabrze.

Gol pertama tuan rumah tercipta pada menit ke-33 lewat hadiah penalti. Pelanggaran di kotak terlarang terjadi setelah sundulan Adrian Gryszkiweicz mengenai tangan bek Lechia, Rafal Pietrzak.

Jesus Jimenez yang menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan dan membawa Gornik memimpin 1-0. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Gornik Zabrze semakin beringas dalam melancarkan serangan. Alhasil mereka menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat sepakan Bartosz Nowak di menit ke-60.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian pada menit ke-81, Egy Maulana Vikri masuk menggantikan Omran Haydary. Belum ada semenit masuknya Egy, Gornik Zabrze menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat sepakan keras Daniel Scislak.

Dengan hasil itu, Lechia Gdansk harus turun ke posisi delapan klasemen sementara kasta tertinggi Ekstraklasa Liga Polandia dengan raihan tiga poin dari tiga laga.

PolandiaTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskEkstraklasa

Berita Terkini