x

Juventus Bakal Lepas Bintangnya, Manchester United Bersuka Cita

Senin, 14 September 2020 15:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Juventus berencana melepas Douglas Costa (kanan) di musim panas 2020 ini yang membuat Manchester United bersiap mendatangkannya.

INDOSPORT.COM – Manchester United mendapat kabar bahagia di musim panas ini setelah Juventus menaruh salah satu bintangnya, Douglas Costa dalam daftar jual di bursa transfer 2020.

Man United diketahui tengah mencari winger tajam untuk melengkapi skuatnya di musim 2020/21. Bahkan Setan Merah menjadikan nama Jadon Sancho sebagai target utama untuk mengisi pos tersebut.

Sayangnya harga yang dipatok Borussia Dortmund untuk Sancho terbilang tinggi, yakni mencapai 120 juta poundsterling (Rp2,2 triliun). Sebenarnya Man United menyanggupinya, namun pembayaran dilakukan dengan mencicil.

Baca Juga
Baca Juga

Metode pembayaran tersebut tak bisa diterima oleh Dortmund. Alhasil impian Man United menggaet Sancho bisa saja pupus di musim panas ini sehingga Setan Merah harus mencari opsi lain.

Di tengah kesedihan karena gagal menggaet Sancho, Manchester United mendapat kabar bahagia dari Juventus. Hal ini tak lepas dari keinginan Bianconeri melepas Douglas Costa di musim panas ini.

Douglas Costa sendiri tak masuk dalam rencana Juventus di bawah arahan Andrea Pirlo. Pasalnya, pemain asal Brasil ini kerap dihantam cedera sehingga membuat permainannya tak maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

Ketertarikan Man United terhadapnya bahkan telah mengemuka sejak awal musim panas. Namanya menjadi opsi jikalau Sancho tak berhasil didatangkan di musim panas ini.

Tentu dengan keputusan Juventus menaruh pemain berusia 29 tahun tersebut di daftar jual akan menguntungkan Man United. Setan Merah hanya perlu melayangkan tawaran dengan harga murah yang pastinya takkan ditolak Si Nyonya Tua.

Douglas Costa sendiri terhitung winger lincah dengan skill menawan. Kemampuannya menusuk area pertahanan lawan akan memberi keuntungan kepada Manchester United dalam usahanya mendapatkan winger tajam dan produktif.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusBorussia DortmundDouglas CostaJadon SanchoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini