x

Syarat yang Harus Dipenuhi Jika AC Milan Ingin Tambah Pemain Baru Lagi

Senin, 14 September 2020 16:38 WIB
Editor: Coro Mountana
Ada syarat yang harus dipenuh oleh AC Milan jika mereka ingin menambah pemain baru lagi.

INDOSPORT.COM - Ada syarat yang harus dipenuh oleh AC Milan jika mereka ingin menambah pemain baru lagi. 

Seperti yang disampaikan dalam Milan News, AC Milan diyakini masih membutuhkan amunisi pemain baru lagi. Setelah kedatangan Sandro Tonali, Ciprian Tatarusanu dan Brahim Diaz, jelas AC Milan masih butuh pemain baru lagi. 

Untuk mendapatkan pemain baru lagi, AC Milan pun dibebani syarat harus lolos ke babak utama Liga Europa terlebih dulu. Syarat itu menjadi masuk akal karena jika tak lolos Liga Europa, maka AC Milan hanya akan bermain di 2 kompetisi saja. 

Baca Juga
Baca Juga

Rasanya dengan komposisi skuat yang sekarang, bermain di Serie A Italia dan Coppa Italia sudah cukup kuat. Namun berbeda jika lolos ke Liga Europa maka AC Milan akan bermain 3 kompetisi berbeda dan butuh kedalaman skuat mumpuni. 

Sebagai informasi, AC Milan akan bermain di babak kualifikasi kedua Liga Europa melawan Shamrock Rovers dari Irlandia. Jika mampu lolos dari kualifikasi maka AC Milan akan bermain di babak utama Liga Europa dan bisa mendatangkan 3 pemain baru setidaknya. 

Baca Juga
Baca Juga

Andai bisa mendatangkan pemain baru, AC Milan tampaknya akan prioritas ke gelandang tengah di mana saat ini sudah ada nama Tiemoue Bakayoko, Florentino Luis dan Boubakary Soumare yang jadi kandidat. Selain itu, bek kanan juga tampak dibutuhkan oleh AC Milan. 

Terakhir, AC Milan juga membutuhkan nama pelapis Ibrahimovic yang sudah tidak bisa turun setiap pertandingan lagi. Tapi itu semua bisa dilakukan andai lolos ke Liga Europa lebih dulu. 

AC MilanLiga ItaliaBrahim DiazSepak BolaSandro TonaliBerita Liga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler