x

Terpinggirkan, Gelandang AC Milan Malah Jadi Rebutan di Bursa Transfer

Senin, 14 September 2020 13:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rade Krunic, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelandang terpinggirkan milik AC Milan yang bernama Rade Krunic, laris manis menjadi rebutan di bursa transfer musim panas ini.

Rade Krunic didatangkan AC Milan pada musim lalu dari Empoli. Meski baru setahun, gelandang asal Bosnia ini bakal dilepas oleh Rossoneri karena tak masuk dalam rencana Stefano Pioli.

Situasi ini kemudian membuat tiga klub ancang-ancang untuk memboyong Krunic dari San Siro. Adalah Torino, Freiburg, dan terbaru Sampdoria yang berminat dengan Krunic.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Torino menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Krunic. Sebab, Torino saat ini ditangani oleh Marco Giampaolo, yang pernah bekerja sama dengan Krunic di AC Milan.

Freiburg juga ikut dalam perburan Krunic. Tim Jerman itu melayangkan tawaran sebesar 7 hingga 8 juta euro untuk menggoda AC Milan. Namun, Il Diavolo masih menahan penawaran untuk mempertimbangkan apakah harga Krunic sedah sesuai atau tidak.

Terbaru Sampdoria juga ikut dalam perburuan Rade Krunic. Pasalnya, Sampdoria baru saja kehilangan gelandangnya yang bernaka Karol Linetty ke Torino.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil Sampdoria pun melirik Krunic untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pemain sepak bola asal Polandia yang hijrah ke Torino tersebut.

Sementara itu, Rade Krunic hanya bermain dalam 18 pertandingan di semua kompetisi bersama AC Milan di musim 2019/20. Bahkan ia lebih sering menjadi pemain pengganti dan hanya berkontribusi menyumbang satu assist.

Bursa TransferAC MilanSampdoriaTorinoFreiburgSepak BolaRade KrunicBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler