x

Aji Santoso Agendakan 2-3 Kali Uji Coba untuk Persebaya Jelang Liga 1

Selasa, 15 September 2020 11:36 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menilai timnya masih perlu melakukan sejumlah laga uji coba sebelum tampil di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya kembali menggelar latihan rutin di Lapangan Karangan, Wiyung, Surabaya pada Senin (14/09/20) setelah sebelumnya menggelar internal game.

Pelatih Aji Santoso mengatakan berencana untuk melakukan uji coba 2 sampai 3 kali lagi sebelum akhirnya kembali tampil di Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Pasti nanti akan ada agenda uji coba lagi. Paling tidak untuk waktu yang kami butuhkan 2-3 kali uji coba," kata Aji Santoso usai memimpin latihan.

Sementara itu, pada latihan yang baru saja berlangsung pagi tadi Aji Santoso mengatakan semua pemainnya dalam keadaan baik. Salah satu strategi yang terus dimatangkan Aji Santoso pada saat memimpin latihan soal setpiece.

"Setiap hari sudah kami sisipkan strategi. Tapi untuk minggu depan kami akan lebih banyak fokus ke sana, karena semakin deket waktunya," lanjut Bapak lima orang anak itu.

Pada latihan pagi kemarin, semua pemain Persebaya hampir semua sudah ikut latihan di lapangan. Hanya beberapa pemain yang terlihat masih menjalani latihan terpisah sebanyak dua orang pemain, yakni Alwi Alamat dan Bayu Nugroho

Sekedar mengingatkan Bayu Nugroho mengalami cedera hamstring pada saat latihan hari ketiga Bajul Ijo. Sedangkan Alwi Slamat pun mengalami cedera yang sama dengan rekannya itu.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Aji Santoso berharap kedua pemainnya itu bisa segera pulih dan membela Persebaya Surabaya lagi saat saat kick off Liga 1 2020 pada 1 Oktober nanti.

Persebaya SurabayaAji SantosoLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini