x

Bos Lyon Beri Bocoran Mengagetkan Soal Transfer Depay ke Barcelona

Rabu, 16 September 2020 23:25 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kabar tentang Memphis Depay ke Barcelona masih terus bergulir.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Olympique Lyon, Juninho Pernambucano, buka suara soal kabar yang menyebut Memphis Depay segera merapat ke Barcelona di bursa transfer pemain kali ini.

Memphis Depay belakangan memang santer dikabarkan akan segera pindah dari Lyon dengan destinasi utama klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Dari berita yang beredar luas, kesepakatan antara klub pemilik dan peminat sebentar lagi akan segera ketok palu.

Akan tetapi, pengakuan mengejutkan justru keluar dari mulut Juninho Pernambucano yang menyebut belum ada perkembangan apa pun soal transfer Memphis Depay ke Blaugrana, begitu pula soal Houssem Aouar yang diminati Manchester City dan Arsenal.

Baca Juga
Baca Juga

“Untuk sekarang tidak ada berita apa pun tentang pemain-pemain tersebut. Kami belum menerima (tawaran) untuk Houssem dan Memphis,” demikian ucap Juninho Pernambucano kepada Telefoot Chaine seperti diberitakan Footballcritic.

Dengan ini, para penikmat sepak bola masih harus menunggu sampai kesepakatan antara Lyon dan Barcelona soal Memphis Depay benar-benar terjalin. Apalagi, mengingat situasi Blaugrana yang saat ini bisa dibilang cukup memprihatinkan.

Demi mendatangkan Depay, Ronald Koeman kabarnya sampai meminta pemain senior mereka, Luis Suarez, untuk pergi. Selain itu, Barcelona juga dipusingkan dengan kondisi keuangan mereka yang harus menjual pemain dulu untuk belanja di bursa transfer.

Mereka sudah menghubungi pihak Lyon terkait Depay namun kondisi pelik di atas membuat proses transfer jadi terhambat. Bahkan, Jean Michel Aulas sampai angkat bicara soal kesulitan Blaugrana mendapatkan dana untuk membeli pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

“Josep Maria Bartomeu mengatakan ke saya pada hari Minggu lalu jika Barcelona sedang sangat menderita karena krisis Covid dan tak memungkinkan untuk lakukan penawaran dengan kami," ucap presiden Lyon tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

Kini, pengakuan itu pun semakin diperkuat dengan ucapan direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, yang menyebut Barcelona belum melakukan langkah konkret terkait Memphis Depay. Benarkah sang raksasa LaLiga Spanyol tidak punya cukup uang untuk mendatangkan incarannya tersebut?

Meski demikian, Ramon Planes yang juga dikenal sebagai sekretaris teknis Blaugrana menuturkan bahwa mereka sedang berusaha memaksimalkan skuat setelah peresmian Miralem Pjanic. Untuk saat ini di bursa transfer, klub tengah fokus mencari seorang striker.

Bursa TransferBarcelonaMemphis DepayOlympique LyonJuninho PernambucanoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini

Berita Terpopuler