x

Rekap Rumor Transfer: Tottenham Dapatkan Duo Madrid, AS Roma Dekati Eks AC Milan

Kamis, 17 September 2020 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap rumor transfer Rabu (16/09/20) dari Tottenham Hotspur dapatkan duo Real Madrid hingga AS Roma dekati eks AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT, Rabu (16/9/20) dari Tottenham Hotspur yang dapatkan duo Real Madrid hingga AS Roma yang selangkah lagi dapatkan Mattia De Sciglio.

Tottenham Hotspur nampak serius dalam menghadapi musim 2020-2021. Usai terlihat senyap dalam mendatangkan pemain, kini Spurs dilaporkan bakal kedatangan dua penggawa dari Real Madrid.

Adalah Gareth Bale dan Sergio Reguilon yang dilaporkan akan merapat ke London utara. Untuk Bale, Tottenham berencana melakukan barter pemain. Dele Alli akan menjadi korban dari pertukaran pemain tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Nantinya Bale akan diboyong ke Tottenham dengan status pinjaman dan Alli akan merumput bersama Real Madrid dengan status yang sama. Kabarnya Real Madrid juga akan membayar 50 persen gaji Bale demi bisa membuat dirinya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Lalu untuk Sergio Reguilon, Tottenham juga disebutkan sepakat mendatangkannya dari Real Madrid. Nantinya The Lilywhites akan membayar mahar sebesar 30 juta euro, di mana di dalamnya memuat klausul pembelian kembali oleh Los Blancos.

Selain kabar dari Tottenham, tim kaya baru, AS Roma juga nampak sibuk di musim panas ini. Kini Serigala Ibu kota dilaporkan selangkah lagi mendatangkan Mattia De Sciglio dari Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

AS Roma dilaporkan telah menghubungi Juventus dan Bianconeri sepakat melegonya. Kini Il Lupi tinggal menyelesaikan kesepakatan personal dengan agen pemain yang pernah membela AC Milan tersebut.

Selain kabar dari Tottenham Hotspur dan AS Roma, masih ada kabar dari klub-klub papan atas Eropa lainnya yang menghiasi bursa transfer.

Berikut INDOSPORT rangkum rekap rumor transfer di Eropa Rabu (16/9/20).


1. Manchester United

Romelu Lukaku merayakan golnya pada laga semifinal Liga Europa 2019/20 antara Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Selasa (18/08/20) WIB.

Manchester United terus memperkuat skuatnya untuk menghadapi musim 2020-2021. Kini Setan Merah mengalihkan buruan ke gelandang Valencia, Uros Racic sebagai alternatif Thiago Alcantara yang memiliki gaji mahal.

Namun untuk memboyongnya, ada mahar cukup besar yang harus dipenuhi Man United. Disebutkan Valencia menaruh harga 28 juta pound (sekitar Rp535 miliar) karena krisis finansial yang diterima Los Che.

Barcelona

Barcelona dengan pelatih anyarnya, Ronald Koeman tengah berbenah menyambut musim baru. Kini, pria asal Belanda ini ingin bereuni dengan salah satu anak asuhnya, Romelu Lukaku. Namun keinginan Koeman ditentang oleh Blaugrana mengingat mahalnya harga yang dipatok Inter Milan.

Selain tertarik memboyong pemain dari Inter, Barcelona juga bersiap melepas Arturo Vidal ke Nerazzurri. Hal ini diketahui setelah sang pemain telah mengucapkan perpisahan dan sumber internal klub pun telah mengkonfirmasinya.

Juventus

Usai dilaporkan bakal melepas Mattia De Sciglio ke AS Roma, kini Juventus tengah berupaya mencari amunisi tambahan di lini serang. Kali ini Si Nyonya Tua dilaporkan rela mengemis ke Napoli untuk melepas Arkadiusz Milik ke AS Roma agar mendapat jalan untuk memboyong Edin Dzeko.

Skema transfer tiga arah ini memang cukup rumit. Sebab setiap tim memiliki kebutuhan masing-masing. Napoli ingin masa depan Milik segera tuntas namun AS Roma sebagai peminat tak mau membayar harga yang diminta Partenopei.

Wajar jika Juventus mengemis ke Napoli agar melunak dan melepas Milik agar kesempatan Si Nyonya Tua mendatangkan Edin Dzeko terbuka lebar.

Liverpool

Jawara Liga Inggris musim lalu, Liverpool juga tak mau ketinggalan dari pesaingnya di musim panas ini. Kini The Reds berencana mendatangkan pemain Sampdoria, Omar Colley untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Dejan Lovren.

Colley dianggap pengganti sepadan mengingat kiprahnya bersama Il Samp musim lalu. Terlebih, sang pemain memiliki harga yang terbilang murah, yakni 10.8 juta pound (sekitar Rp207 miliar).

Chelsea

Chelsea nampak tak puas dengan skuat yang dimiliki saat ini. The Blues pun tengah mengusahakan datangnya kiper anyar, Edouard Mendy dari Rennes. Sayang, alotnya negosiasi membuat kepindahannya urung terjadi.

Rennes diklaim meminta mahar 40 juta euro di tambah satu pemain pinjaman. Chelsea pun tak berani membayar dengan harga tersebut. Namun The Blues menawarkan 25 juta euro ditambah Fikayo Tomori sebagai pemain pinjaman.

Selain mengincar kiper baru, Chelsea juga hendak membenahi skuatnya dengan melepas pemain yang tak diandalkan. Kini West Ham United berencana mengabulkan keinginan The Blues dan bersiap menyaingi Inter Milan untuk mendapat jasa Emerson Palmieri.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolGareth BaleChelseaBarcelonaInter MilanEdin DzekoJuventusTottenham HotspurAS RomaNapoliArturo VidalSampdoriaMattia De SciglioRennesEmerson PalmieriSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainSergio ReguilonEdouard Mendy

Berita Terkini