x

Tinggalkan Real Madrid, Ini Respons Gareth Bale ke Jose Mourinho

Kamis, 17 September 2020 02:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
Segera tinggalkan Real Madrid, Gareth Bale tunjukkan reaksi terkait Jose Mourinho yang saat ini melatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Gareth Bale tampaknya cuma tinggal menunggu waktu saja meninggalkan raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid. Dijadwalkan bertemu dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur, ia pun memberikan reaksi.

Sudah setia selama tujuh tahun lamanya di Santiago Bernabeu tak menjamin Bale menjadi pemain legendaris di Real Madrid. Kedatangan Zinedine Zidane selaku pelatih utama membuat dirinya harus puas duduk di bangku cadangan saja.

Sebagai bukti, pemain berkebangsaan Wales itu pun tak tampil impresif dan tak ikut serta dalam euforia bahagia saat Real Madrid menjuarai LaLiga Spanyol musim lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Citranya memburuk karena mendapat label pemakan gaji buta karena dibayar 600.000 pound (sekitar Rp11 miliar) per pekan tanpa hasil membanggakan.

Tak lagi dibutuhkan, Real Madrid lantas memutuskan untuk menjual pemainnya dan ternyata mendapat respons positif dari Tottenham Hotspur. Gareth Bale sendiri ternyata memang memiliki minat untuk pulang ke klub lamanya, tersirat lewat komentar terkait Jose Mourinho.

"Memiliki Mourinho di sana (Tottenham) adalah suatu langkah luar biasa bagi klub. Saya pikir dia adalah penyumbang kemenangan besar. Tottenham ingin menangkan trofi dan saya pikir kehadiran Mourinho di sana bisa mewujudkannya," ucap Bale seperti dilansir laman Mirror.

Kekaguman bintang timnas Wales itu terhadap Mourinho berlangsung sejak 2013. Kala itu, Bale baru saja pindah dari The Lilywhites dan menjadi pemain Real Madrid dengan harga transfer 100,8 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun).

Baca Juga
Baca Juga

Bale nampak kagum dengan kegemilangan dari Mourinho bahkan sebelum menukangi Real Madrid selama tiga musim sebelum akhirnya pindah ke Chelsea tujuh tahun lalu.

Salah satu momen epik juru taktik asal Portugal ini ialah membawa keajaiban Liga Champions sekaligus treble winners bagi Inter Milan (2009-2010).

Imbas Real Madrid tak butuhkan jasa sang pemain itu lagi menjelang kick-off LaLiga Spanyol tak heran membuat Jose Mourinho memaksa Tottenham Hotspur untuk dapatkan sang bintang. Harapannya sederhana, Gareth Bale bisa bersinar agar sukses memenangi Liga Champions sekali lagi.

Real MadridGareth BaleJose MourinhoZinedine ZidaneLaLiga SpanyolTottenham HotspurLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini

Berita Terpopuler