x

Langkah Real Madrid untuk Mbappe Agar Tak Gabung Man United atau Liverpool

Senin, 14 September 2020 18:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap melakukan langkah ini untuk mengantisipasi kepindahan Kylian Mbappe ke Manchester United atau Liverpool.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan siap melakukan langkah ini untuk mengantisipasi kepindahan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ke Manchester United atau Liverpool.

Belum lama ini, muncul kabar yang sangat mengejutkan dari Paris Saint-Germain. Pemain mereka, Kylian Mbappe, dikabarkan sangat tertarik untuk pindah ke Manchester United atau Liverpool dari Liga Inggris.

Namun, ada pula kabar lain bahwa megabintang Timnas Prancis itu juga terbuka untuk pindah ke LaLiga Spanyol. Meski tak ada informasi lebih lanjut, tapi banyak yang meyakini bahwa Mbappe juga ingin ke Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah kemunculan rumor itu, Madrid atau Los Rojiblancos langsung menyiapkan rencana untuk bisa membajak Mbappe. Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, mereka akan mulai berjuang di bursa transfer musim panas 2021.

Kemungkinan, Zinedine Zidane akan kembali menghubungi sang pemain seperti yang pernah ia lakukan pada 2019. Saat itu, Zidane secara terang-terangan meminta Mbappe untuk pindah ke Real Madrid. Namun, pihak Madrid justru belum menyiapkan dananya.

Langkah ini tentu bakal mereka lakukan untuk mengantisipasi kepindahan Mbappe ke Manchester United atau Liverpool seperti yang sedang heboh dirumorkan. Mbappe sendiri kabarnya ingin hengkang dari PSG di akhir 2020/21.

Secara finansial, Real Madrid dari LaLiga Spanyol tentu lebih mampu memboyongnya ketimbang dua jagoan dari Liga Inggris itu. Namun, mereka jangan sampai lupa bahwa Liverpool sedang berhemat di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, The Reds tak banyak belanja pemain. Sehingga, tabungan mereka masih sangat banyak untuk membuat kejutan dengan mendatangkan Mbappe tahun depan. Inilah skenario yang harus diwaspadai Real Madrid.

Kylian Mbappe Lottin sendiri telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 90 gol dan menyumbang 51 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolZinedine ZidaneParis Saint-GermainKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini

Berita Terpopuler