☰
x

AC Milan Menang, Stefano Pioli Nyaris Pecahkan Rekor Carlo Ancelotti

Jumat, 18 September 2020 09:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Stefano Pioli, manajer AC Milan

INDOSPORT.COM - Stefano Pioli nyaris samai rekor Carlo Ancelotti usai AC Milan meraih kemenangan atas Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa, Jumat (18/09/20) dini hari WIB.

AC Milan kembali meraih hasil positif usai mengalahkan Shamrock Rovers dengan skor 2-0. Dua gol AC Milan dalam laga ini dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu.

Atas kemenangan ini, AC Milan lolos ke babak tiga kualifikasi. Selain itu, kemenangan ini membuat Stefano Pioli nyaris menyamai rekor Carlo Ancelotti 12 tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Opta, AC Milan sukses menjalani 14 pertandingan terakhir mereka tanpa kekalahan di semua kompetisi, dengan catatan 10 menang dan 4 imbang.

Catatan tersebut menjadi yang terpanjang  bagi Rossoneri sejak November 2008 (16 pertandingan tak terkalahkan saat dilatih oleh Carlo Ancelotti).

Hasil positif yang diraih AC Milan ini terjadi saat kompetisi Serie A Italia musim lalu kembali berjalan pasca pandemi Corona. Sejak saat itu, Rossoneri tampil menggila.

Baca Juga
Baca Juga

Skuat asuhan Stefano Pioli tidak terkalahkan dalam sisa Serie A Italia. Alhasil, Il Diavolo berhasil finis di urutan enam klasemen akhir Serie A Italia 2019/20.

Sementara itu, AC Milan sendiri tak akan beristirahat lama-lama. Pasalnya, mereka akan segera bertanding lagi di laga perdana Serie A Italia 2020/21 melawan Bologna pada Selasa (22/09/20) dini hari WIB.

Serie A ItaliaLiga EuropaAC MilanCarlo AncelottiStefano PioliLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini