x

Ditelepon Ibrahimovic, Wonderkid Juventus Diajak Gabung AC Milan?

Sabtu, 19 September 2020 10:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Dejan Kulusevski, penggawa anyar klub Serie A Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Wonderkid anyar Juventus, Dejan Kulusevski, mengaku mendapat panggilan telepon dari bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. 

Dejan Kulusevski sejatinya sudah diresmikan Juventus Januari lalu. Namun, saat itu ia langsung dipinjamkan lagi ke Parma.

Musim ini, Kulusevski akan benar-benar berseragam Putih-Hitam. Sang pemain nampak percaya diri dan penuh semangat menyambut musim baru bersama Juventus. 

Baca Juga
Baca Juga

Dirinya bakal beradaptasi dengan formasi 3-5-2 yang diprediksi bakal digunakan oleh Andrea Pirlo. Sebelumnya, ketika di Parma, ia bermain sebagai winger dalam pola 4-3-3 yang diterapkan pelatih Roberto D'Aversa.

Dilansir dari Football Italia, Dejan Kulusevski, baru-baru ini membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan publik. 

Paska dirinya menandatangani kontrak bersama Juventus di bursa transfer musim dingin Januari 2020, Kulusevski rupanya mendapat panggilan telepon dari Zlatan Ibrahimovic. 

Ini menjadi momen spesial bagi Dejan Kulusevski, mengingat Zlatan adalah idolanya sejak kecil. Bintang AC Milan itu memberi semangat kepada Kulusevski, yang notebene rekan senegaranya di Swedia. 

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Zlatan Ibrahimovic) adalah idola saya. Dia membuka jalan bagi para pesepakbola Swedia. Sungguh tak menyangka, Ibrahimovic menghubungi saya via telepon," ujar Dejan Kulusevski. 

"Saya sangat senang berbicara dengan Zlatan via telepon. Ia memberi selamat serta menyemangati saya. Tak pernah terbayangkan, seorang Zlatan bakal menghubungi saya," imbuhnya.

Dejan Kulusevski merupakan produk akademi sepak bola Swedia, IF Brommapojkarna pada usia 6 tahun. Ia kemudian memulai kariernya profesionalnya di Atalanta pada 2016. 

AC MilanZlatan IbrahimovicJuventusLiga ItaliaDejan Kulusevski

Berita Terkini