x

Cesc Fabregas Tunjuk Satu Pemain Terbaik di Liga Inggris

Senin, 21 September 2020 17:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas punya penilaian sendiri terharap pemain yang layak disebut punya kemampuan terbaik di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas punya penilaian sendiri terharap pemain yang layak disebut punya kemampuan terbaik di Liga Inggris.

Hal itu diungkapkan oleh Cesc Fabregas melalui sebuah cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada hari ini, Senin (21/09/20).

"Aku akan mengatakannya lagi. Mane adalah pemain terbaik di Liga," kicau Febregas. Agaknya Cesc Fabregas turut menyaksikan jalannya pertandingan pekan ke-2 Liga Inggris yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool pada, Minggu (20/09/20).

Baca Juga
Baca Juga

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu berakhir dengan skor 2-0, kemenangan untuk Liverpool. Dua gol dalam pertandingan tersebut diciptakan oleh Sadio Mane di menit ke-50 dan ke-54.

Aksi gemilang Mane sukses membuat Cesc Fabregas berdecak kagum hingga tak kuasa untuk memberikan pujian di media sosial.

Senada dengan Fabregas, mantan pemain Liverpool bernama Jamie Carragher rupanya juga merasa jika Mane layak disebut sebagai pemain terbaik di Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun sudah tak lagi berkiprah di Liga Inggris, Fabregas rupanya terus mengamati jalannya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Sebelum merapat ke AS Monaco, Cesc Fabregas sempat memperkuat Arsenal dan Chelsea. Total sudah 350 pertandingan dilakoninya di Liga Inggris.
 

Cesc FabregasSadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini