x

Bologna Anggap Kemenangan AC Milan Berkat Ibrahimovic Semata

Selasa, 22 September 2020 14:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menganggap Zlatan Ibrahimovic sebagai faktor utama kemenangan AC Milan di Serie A Liga Italia, Selasa (22/09/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, menganggap Zlatan Ibrahimovic sebagai faktor utama kemenangan AC Milan pada giornata pertama Serie A Liga Italia, Selasa (22/09/20) dini hari WIB.

Bologna gagal total pada pekan pertama gelaran Serie A Italia 2020-2021. Bertandang ke San Siro, I Veltri kalah 0-2 dari tuan rumah lewat brace atau dua gol yang dibikin Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-35 dan ke-51 (penalti).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan hasil tersebut, Rossoneri pun menghuni peringkat tiga klasemen sementara Serie A Liga Italia di bawah Genoa dan Juventus yang telah meraih kemenangan sebelumnya.

Menanggapi nasib sial yang dialami Bologna, allenatore Sinisa Mihajlovic menunjukkan kekecewaannya. Ia bahkan menganggap kemenangan AC Milan berkat tuah Zlatan Ibrahimovic semata. 

"Ada perbedaan di tim kami dengan Milan. Mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic, sementara kami tidak. Semua peluang yang diciptakan Milan, datang melalui Ibrahimovic," ujar Sinisa Mihajlovic kepada Sky Sports Italia

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut, pria yang pernah menukangi AC Milan pada periode 2015-2016 itu juga menganggap bahwa kekuatan kedua tim sebenarnya seimbang. Bologna juga mampu membuat Milan tertekan selama 15 menit terakhir, namun dewi fortuna belum berpihak pada Gary Medel dkk. 

"Pertandingan berjalan cukup seimbang. Mungkin kami kurang memiliki rasa percaya diri, tetapi kami tetap berjuang hingga akhir dan sempat membayangi pertahanan lawan selama 15 menit terakhir," kata Mihajlovic.

Setelah menghadapi AC Milan, Bologna akan menjamu Parma pada matchday kedua Serie A Liga Italia, Selasa (29/09/20).

AC MilanZlatan IbrahimovicBolognaSinisa MihajlovicLiga ItaliaSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini