x

Barcelona Capai Kesepakatan Personal dengan Bek Tim Kasta Kedua Inggris

Rabu, 23 September 2020 01:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Max Aarons, wonderkid Norwich City

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Spanyol, Barcelona dilaporkan mencapai kesepakatan personal dengan bek kanan Norwich City, Max Aarons.

Barcelona bersama pelatih anyarnya, Ronald Koeman, terus berusaha memperkuat skuatnya di segala lini. Pembenahan skuat pun dilakukan secara beriringan, yakni menjual pemain yang tak masuk skema dan menggantikannya dengan yang baru.

Belakangan beredar kabar bahwa Barcelona hendak melepas Nelson Semedo. Wolverhampton Wanderers yang jadi peminatnya pun telah melakukan pembicaraan dengan pihak Blaugrana dan agen sang pemain dan sepakat bergabung.

Baca Juga
Baca Juga

Mengetahui salah satu penggawanya bakal hengkang, Barcelona lantas mencari pengganti mumpuni, atau paling tidak sepadan. Dari sekian banyak nama, Koeman merekomendasikan nama Max Aarons.

Keinginan Meneer asal Belanda tersebut pun dilaporkan akan terpenuhi. Sebab, Barcelona telah mencapai kesepakatan personal dengan Max Aarons. Bek kanan Norwich City ini telah menunjukkan keinginnnya untuk bergabung tim asal Catalan tersebut.

Namun kesepakatan personal ini terganjal keinginan Norwich. The Canaries disebutkan meminta mahar 30 (20+10) juta poundsterling (Rp565 miliar). Angka tersebut hanya untuk peminjaman saja.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan Norwich meminta dalam perjanjian pinjaman ini, tak ada hak atau kewajiban Barcelona untuk mempermanenkan Aarons. Hal ini belum disepakati oleh pihak Blaugrana kendati kesepakatan personal telah tercapai.

Aarons sendiri merupakan opsi alternatif bagi Barcelona. Sebab, incaran utama Blaugrana, Sergino Dest, dilaporkan akan bergabung Bayern Munchen. Alhasil di tengah kesepakatan yang tercapai antara Semedo dan Wolves, tim Catalan ini harus segera menemukan pengganti sepadan.

Max Aarons sendiri masih terikat kontrak hingga 2024 dengan Norwich City. Keinginannya untuk hengkang dikarenakan The Canaries kini berlaga di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris usai degradasi musim 2019/20 lalu.

Bursa TransferBarcelonaRonald KoemanNorwich CityNelson SemedoSepak BolaBerita TransferMax AaronsBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini