x

Dianggap Butiran Debu, Si Kaki Kaca dari Barcelona Tolak Liverpool

Rabu, 23 September 2020 00:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan telah menolak tawaran yang diberikan oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan telah menolak tawaran yang diberikan oleh Liverpool. Striker sayap yang dikenal kerap cedera ini memutuskan untuk memperjuangkan tempatnya di Barcelona.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Barcelona sedang dalam masalah besar karena sudah alami kerugian hingga 100 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun) gara-gara tak memiliki pemasokan dalam pertandingan secara tertutup karena Corona. Alhasil mereka membuka pintu keluar untu Ousmane Dembele.

Baca Juga
Baca Juga

Dua klub raksasa Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United pun dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa pemain sepak bola asal Prancis ini. Kedua klub disebut sudah melakukan penawaran kepada pihak tim Catalan.

Sebelumnya Liverpool lebih dulu melakukan kontak dengan pihak Dembele. The Reds disebut sudah menyiapkan gaji yang diminta Dembele sekaligus sebagian biaya transfer.

Akan tetapi, Manchester United tampak merusak usaha Liverpool. Dilansir dari Football Espana, Manchester United telah melakukan kemajuan dalam pembicaraan dengan Barcelona terkait transfer Dembele.

Dalam laporan itu, Barcelona bersedia untuk meminjamkan Dembele ke Manchester United dengan opsi wajib membeli. Sementara itu, selama masa peminjaman, Setan Merah yang menanggung gaji sang pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, semua hal itu kini terbantahkan sudah. Jurnalis kawakan spesialis bursa transfer, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Ousmane Dembele telah menolak untuk hengkang dari Camp Nou dan bergabung ke Liverpool.

Tak hanya itu, dikabarkan juga bahwa Manchester United tidak melakukan penawaran resmi sama sekali kepada Barcelona untuk mendatangkan Ousmane Dembele.

Alasannya karena striker sayap asal Prancis ini masih ingin bertahan di Barcelona untuk musim 2020/2021, serta mempertaruhkan tempatnya untuk melayani Lionel Messi di lini depan La Blaugrana.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolBarcelonaOusmane DembeleTransfer Pemain

Berita Terkini