x

PSG Salip AC Milan dalam Perburuan Pemain Buangan Chelsea

Kamis, 24 September 2020 04:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
PSG berhasil menyalip AC Milan dalam perburuan pemain terpinggirkan Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

INDOSPORT.COM – Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain berhasil menyalip AC Milan dalam perebutan gelandang jangkar milik Chelsea, Tiemoue Bakayoko.

Sepanjang musim panas 2020 ini, Chelsea tak hanya disibukkan dengan membeli pemain saja. Beberapa pemain yang tak digunakan pun rencananya akan dilepas di sisa waktu transfer musim panas 2020 ini.

Salah satunya adalah Bakayoko. Sejak transfer musim panas dibuka, nama yang bersangkutan terus dikaitkan dengan kepindahan ke Milan. Pasalnya, Rossoneri tertarik menggunakan jasanya kembali setelah pernah bersama pada musim 2018/19 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, Chelsea tak mudah diajak negosiasi. The Blues berharap dapat menjualnya atau meminjamkannya dengan kewajiban pembelian secara permanen. Hal ini tidak disetujui oleh Milan.

Alhasil situasi ini dimanfaatkan Paris Saint-Germain. PSG dilaporkan menyalip AC Milan dengan melancarkan negosiasi ke Chelsea untuk meminjam Tiemoue Bakayoko dengan opsi pembelian permanen.

Dinukil dari Get French Football News, Chelsea menanggapi negosiasi PSG secara serius dan mempertimbangkan proposal peminjaman dari Les Parisiens meski nantinya dengan opsi pembelian permanen.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea menyadari kesulitan finansial setiap tim di musim panas ini. Kebetulan pula Bakayoko tak menutup kemungkinan bergabung PSG karena ada sahabat karibnya, Kylian Mbappe yang ada di Parc des Princess.

Apalagi Bakayoko pernah mengakui bahwa dirinya takkan menolak tawaran bergabung PSG pada 2017 silam. Selebihnya, tinggal bagaimana usaha Les Parisien meyakinkan Chelsea untuk melepasnya.

Masa depan Tiemoue Bakayoko sendiri belum kunjung terpecahkan 12 hari menjelang berakhirnya bursa transfer musim panas 2020. Chelsea sendiri disebutkan takkan memasukkan namanya ke dalam skuat untuk musim 2020/21.

Bursa TransferChelseaAC MilanParis Saint-GermainTiemoue BakayokoSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler