x

Bakal Main untuk Timnas U-19, Andre Oktaviansyah Tak Ingin Kecewakan Shin Tae-yong

Jumat, 25 September 2020 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Berharap mendapatkan kesempatan untuk dimainkan, Andre Oktaviansyah tak ingin mengecewakan pelatih Timnas U-19, Shin tae-yong.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, akan melakukan rotasi dalam laga uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Bosnia Herzegovina. Berharap mendapatkan kesempatan untuk dimainkan, Andre Oktaviansyah tak ingin mengecewakan pelatih Timnas U-19, Shin tae-yong.

Andre Oktaviansyah memang menjadi satu di antara enam pemain yang belum pernah dimainkan Shin Tae-yong dalam semua laga uji coba di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Andre ada lima pemain lainnya yang belum mendapat kesempatan bermain. Kelima pemain tersebut yakni Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu, dan Jack Brown.

Akan mendapat kesempatan bermain, Andre pun mengaku sangat siap. Bahkan pemain jebolan Garuda Select ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Kami siap bermain pada laga besok. Pelatih sudah memberikan materi kepada kami bagaimana menghadapi Bosnia Herzegovina," ucap Andre.

Andre pun berharap dalam laga uji coba nanti Timnas Indonesia U-19 bisa meraih hasil maksimal. Ia ingin memberikan penampilan maksimal dan terbaik di laga tersebut.

"Semoga nanti kami dapat bermain baik dan sesuai yang diinginkan pelatih," tambah Andre.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui laga melawan Bosnia Herzegovina menjadi laga uji coba keenam Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya Garuda Muda sudah melakoni lima kali laga uji coba yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1).

Setelah melawan Bosnia Herzegovina, Timnas U-19 akan melawan Dinamo Zagreb (28/9) sekaligus uji coba terakhir selama di Kroasia. TC di Kroasia dijadwalkan hingga akhir September.

Timnas u-19Liga IndonesiaTimnas Indonesia U-19Andre OktaviansyahShin Tae-yong

Berita Terkini