x

Man United Menang, Bruno Fernandes 'Sindir' Kualitas Brighton

Sabtu, 26 September 2020 22:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Brighton

INDOSPORT.COM – Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, menyindir kualitas lini depan Brighton yang banyak membuang peluang kala timnya menang secara kontroversial, Sabtu (26/09/20) WIB.

Man United harus bersusah payah meraih tiga poin saat bertandang ke Amex Stadium, markas Brighton. Setan Merah bahkan terlihat tak bermain leluasa di bawah tekanan The Seagulls.

Bahkan tim tamu bisa saja tumbang dari Brighton andai para pemain tuan rumah tak buruk dalam menuntaskan peluang emas yang didapatkan. Tercatat lima kali bola sepakan The Seagulls harus membentur tiang dan mistar gawang.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pun memancing reaksi dari Bruno yang jadi pahlawan Man United di pertandingan tersebut. Ia menyebut Brighton memiliki banyak peluang namun tetap saja tak bisa mencetak gol lebih banyak.

“Mereka (Brighton) banyak membuat peluang. Tapi poinnya adalah mencetak gol, bukannya membentur tiang gawang,” sindir Bruno.

Bruno Fernandes pun lantas menyoroti ketidakmampuan timnya yang cenderung bermain pasif sehingga Brighton terlihat lebih agresif. Oleh karenanya, ia ingin skuat Manchester United lebih percaya diri di pertandingan lain termasuk saat bertemu The Seagulls kembali.

Baca Juga
Baca Juga

sendiri sampai akhir. Kami harus melangkah ke depan dan melakukan yang lebih baik melawan Brighton ketika kami bertemu mereka lagi,” pungkasnya.

Pada laga ini, Man United menang secara kontroversial lewat penalti akibat handball Neil Maupay. Kontroversi terjadi karena wasit telah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dan setelah melihat rekaman VAR, wasit lantas menunjuk titik putih.

Kemenangan atas Brighton menjadi kemenangan perdana Manchester United di Liga Inggris 2020/21. Pada laga perdana, Setan Merah harus ditumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-3 di Old Trafford.

Manchester UnitedBrighton & Hove AlbionLiga InggrisSepak BolaBruno FernandesBerita Liga Inggris

Berita Terkini