x

Belum Ada Sebulan Gabung, AC Milan Berencana Permanenkan Brahim Diaz

Senin, 28 September 2020 04:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Brahim Diaz

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan sudah mempersiapkan rencana untuk mempermanenkan pemain pinjamannya dari Real Madrid, Brahim Diaz.

AC Milan akhirnya resmi mendatangkan penyerang muda Real Madrid, Brahim Diaz, ke San Siro. Pernyataan ini diumumkan di situs resmi dan media sosial klub, Sabtu (05/09/20).

Dalam keterangannya, pemain 21 tahun itu datang ke AC Milan berstatus pinjaman dengan opsi beli sampai 30 Juni 2021. Namun seiring berjalannya waktu, Rossoneri benar-benar kepincut dengan penampilan Brahim Diaz bersama Zlatan Ibrahimovic dkk.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelum Brahim Diaz mendarat di San Siro, komunikasi yang terjalin antara AC Milan dan Real Madrid terjadi cukup alot. El Real merasa sedikit keberatan untuk melepas sang pemain kala itu.

Klub asuhan Zinedine Zidane itu masih percaya bahwa Brahim Diaz adalah pemain masa depan Real Madrid. Oleh karena itu mantan pemain Manchester City itu dilepas dengan opsi buy back.

Real Madrid tak ingin kehilangan calon pemain besarnya itu dengan mudah. Opsi buy back diyakini sebagai pilihan paling menguntungkan untuk kedua tim. 

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Sky Sports Italia, setelah sebulan berjalan, AC Milan akan melakukan pembicaraan dengan Real Madrid selaku klub pemilik Brahim Diaz untuk mempermanenkan sang pemain di akhir masa kontrak. 

Milan berharap Real Madrid mau melepas Brahim Diaz secara permanen walaupun mungkim di masa yang akan datang sang pemain bisa saja kembali ke Samtiago Bermabeu karena klausul yang mewajibkannya pulang ke Spanyol.

Brahim Diaz sendiri baru saja mencetak gol pertamanya di Serie A saat AC Milan menang 2-0 atas Crotone, Senin (28/9/20).

Bursa TransferReal MadridAC MilanBrahim DiazAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini